Sukses

7 Potret Baby Shower Kezia Toemion Menantu Keluarga Cendana Hamil Kedua, Mewah

Istri Bambang Aditya, penerus Keluarga Cendana segera punya anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Toemion, pengusaha sukses dan istri dari Bambang Aditya Trihatmanto, mengumumkan kabar gembira bahwa ia tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut dibagikannya melalui postingan terbaru di media sosial, tepat pada Rabu (22/5). 

Dalam unggahan tersebut, Kezia tampak cantik dengan perut yang semakin membesar, menandakan usia kandungannya yang sudah memasuki bulan ketujuh. Diperkirakan, Kezia akan melahirkan pada bulan Juli mendatang.

Menjadi penerus keluarga Cendana, Kezia dan Aditya terbilang jauh dari sorotan publik. Terlebih saat sang ayah Aditya, Bambang Trihatmodjo menikahi Mayangsari. Potret kedekatan Mayangsari sebagai ibu tiri Aditya dan sang istri tak pernah dibagikan ke publik. 

Terlepas dari itu, momen baby shower Kezia semakin spesial dengan kejutan baby shower yang diadakan oleh para sahabatnya. Dekorasi acara tersebut sengaja mendatangkan event organizer yang menghasilkan kemewahan tersendiri. Didominasi oleh nuansa pink, memberikan kesan lembut dan manis. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @keziatoemion, Kamis (23/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bambang Aditya Trihatmanto, putra bungsu Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil, memang jarang muncul di sorotan publik.

3 dari 9 halaman

2. Namun, kehidupan mewah yang dijalani bersama Kezia dan putri kecil mereka, Kelly, selalu menarik perhatian.

4 dari 9 halaman

3. Sejak menikah pada tahun 2019, pasangan ini kerap menunjukkan keharmonisan dan kebahagiaan dalam kehidupan pribadi mereka.

5 dari 9 halaman

4. Kelly, putri pertama mereka yang lahir pada tahun 2020, akan segera menjadi kakak dengan hadirnya sang adik yang kini berusia 7 bulan tepat di momen baby Shower Kezia Toemion.

6 dari 9 halaman

5. Simpel nan mewah, warna dress dan tas Kezia senada dengan tema acara, menambah kesan harmonis dan menyenangkan bagi Kezia dan sahabatnya.

7 dari 9 halaman

6. Dari dekorasi yang begitu indah dan menggemaskan, tersirat bahwa anak kedua Kezia kemungkinan besar berjenis kelamin perempuan.

8 dari 9 halaman

7. Dalam acara baby shower tersebut, Kezia tampil stunning. Di usianya yang ke-34 tahun, Kezia tetap terlihat cantik dan langsing, meski tengah hamil besar.

9 dari 9 halaman

8. Kezia Toemion, menantu keluarga Cendana, kini tengah menanti kehadiran anak keduanya dengan penuh sukacita. Selamat untuk Kezia dan Bambang Aditya Trihatmanto!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.