Sukses

Adu Gaya Putri Delina dan Pacar Sule Santyka Fauziah di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian berlangsung pada Jumat (10/5/2024) di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan rekan artis mereka. Turut hadir Santyka Fauziah, kekasih Sule dan Putri Delina. Di bawah ini adalah beberapa gambar dari acara pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Upacara resmi pernikahan antara Rizky Febian dan Mahalini digelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat pagi (10/5/2024). Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat keduanya, dengan prosesi akad nikah yang dilangsungkan sesuai adat Sunda.

Selain kedua mempelai yang menjadi pusat perhatian, penampilan keluarga yang hadir juga menarik perhatian, termasuk adik Rizky Febian dan pasangan Sule, Santyka Fauziah. Perbedaan usia yang tidak terlalu jauh antara mereka menambah keunikan pada acara tersebut.

Bagaimana penampilan Putri Delina dan pasangan Sule di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini? Temukan informasi selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tampilan yang Menawan dari Putri Delina

Putri Delina, adik dari Rizky Febian, mencuri perhatian dengan penampilannya yang menakjubkan ketika mengenakan kebaya ungu muda.

3 dari 8 halaman

Hadir Bersama Kekasih

Saat pernikahan kakaknya, Putri Delina hadir bersama pacarnya, Jeffry Reksa, yang juga menjadi salah satu tamu di antara undangan. Mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk berfoto bersama pasangan pengantin baru, terlihat serasi dan kompak.

Penampilan Putri begitu memukau dengan riasan yang sempurna, terutama bibirnya yang mencolok karena menggunakan lipstik warna pink yang dipilihnya.

4 dari 8 halaman

Bagikan Momen Setelah Makeup

Pada pernikahan kakaknya, Putri tampak serius saat berbagi pengalaman di rias oleh seorang makeup artist. Ikawati Fitria adalah MUA yang merias Putri untuk pernikahan Rizky dan Mahalini. Putri memberikan pujian kepada Ikawati Fitria sebagai yang 'terbaik'. Terlihat Putri sangat senang dengan hasil riasannya kali ini.

5 dari 8 halaman

Santyka Fauziah yang Memukau

Bersamaan dengan RizkY Febian yang membina hidup baru, sang ayah Sule juga seperti itu. Ia terlihat menggandeng wanita cantik bernama Santyka Fauziah, kekasih baru Sule. Santyka dengan harmonis bergabung di tengah keluarga besar Iky, mengenakan gaun panjang ungu muda yang serasi dengan busana Putri Delina.

Netizen memuji Santyka karena jarang muncul dalam foto bersama Sule dan keluarga Rizky Febian. Dia tidak ingin menjadi pusat perhatian dari kebahagiaan Mahalini dan Rizky Febian.

6 dari 8 halaman

Dekat dengan Anak-anak Sule

Santyka telah dekat dengan anak-anak Sule, bahkan dia juga diundang untuk berfoto bersama keluarga mereka.

7 dari 8 halaman

Perbedaan Usia Tidak Menjadi Penghalang

Walaupun Sule dan Santyka terpaut usia belasan tahun, hubungan mereka tetap sangat selaras. Dalam foto tersebut, Santyka memeluk lengan Sule. Kehadirannya menarik perhatian publik karena kesopanannya. Keindahan wajahnya juga menakjubkan netizen.

8 dari 8 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Siapa nama panjang Putri Delina?

Siapakah nama lengkap dari Putri Delina? Putri Delina Andriany Sutisna, yang dikenal dengan nama Putri Delina, adalah seorang selebriti, aktris, pembuat konten, dan penyanyi asal Indonesia.

Putri Delina kerja apa?

Putri aktif membuat konten di kanal YouTube miliknya yang bernama Putri Delina. Jumlah pelanggan kanal YouTube itu mencapai 3,29 juta orang. Berdasarkan data dari Socialblade, Putri bisa mendapatkan pendapatan sekitar US$ 35,8 ribu atau sekitar Rp 536,1 juta setiap bulannya dari kanal YouTube tersebut.

Pacar Sule sekarang siapa?

Siapa Santyka Fauziah? Dikenal dengan nama Santyka, dia adalah seorang seleb TikTok yang lahir di Rancakalong, Sumedang pada tanggal 18 Februari 1994.

Siapa Santyka Fauziah?

Dulu, Santyka Fauziah bekerja di sebuah bank. Sekarang, dia menjadi selebgram yang memiliki lebih dari 60 ribu pengikut. Tidak hanya itu, dia juga menjalankan bisnis hijab bernama Zaika.id sejak tahun 2021.

Santika pacar Sule umur berapa?

Santyka Fauziah lahir di Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat, pada tanggal 18 Februari 1994. Saat ini, Santyka sudah berusia 30 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini