Sukses

6 Potret Kekasih Sule di Pengajian Pranikah Rizky Febian, Pakai Seragam Keluarga

Tak hanya penampilan Santyka Fauziah saja yang disorot karena pakai seragam keluarga, momen saat Rizky Febian menyalami dan mencium tangannya bak ibunya sendiri pun sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka dan Mepamit di kediaman Mahalini di Bali, Rizky Febian kembali ke Jakarta untuk menjalani rangkaian acara pernikahan selanjutnya. Pada Rabu (8/5), penyanyi yang akrab disapa Iky itu menggelar acara pengajian di rumah Sule yang berada di Tambun, Bekasi.

Dalam suasana yang penuh khidmat, keluarga Sule tampak berkumpul mengikuti acara pengajian tersebut. Tak hanya keempat anak Sule (Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy) yang terlihat, kehadiran Adzam, putra Sule dan Nathalie Holscher juga menambah ramai suasana.

Sule dan keluarga kompak mengenakan busana bernuansa krem. Rupanya, tak hanya Sule dan anak-anaknya saja, sosok Santyka Fauziah juga mencuri perhatian karena memakai busana seragam dengan keluarga sang komedian.

Seperti diketahui, Santyka dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Sule. Bukan hanya penampilannya saja yang disorot, momen saat Rizky Febian menyalami dan mencium tangan Santyka bak ibunya sendiri itu juga sukses mencuri perhatian.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kekasih Sule saat hadir di pengajian pranikah Rizky Febian, Kamis (9/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen pengajian pranikah Rizky Febian dan Mahalini, tampak Santyka Fauziah kekasih Sule ikut duduk berdampingan dengan keluarga sang komedian.

3 dari 7 halaman

2. Santyka juga terlihat serasi memakai baju seragam yang sama dengan keluarga Sule.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan wanita berhijab ini pun sangat memesona dan bikin penasaran netizen yang selama ini belum tahu kalau Santyka kekasih Sule.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat Rizky Febian menyalami dan mencium tangan Santyka bak ibunya sendiri itu juga sukses menjadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Meski Santyka jauh lebih muda 17 tahun dari Sule, keduanya tetap tampil serasi di acara bahagia tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Bersanding dengan keluarga Sule duduk di depan, Santyka Fauziah tampak membaur dengan nyaman dan khidmat mengikuti acara pengajian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.