Sukses

Viral, Video Lawas Denny Caknan Bangunin Sahur Ini Banjir Pujian

Video lawasnya saat bangunin sahur viral, sosok Denny Caknan disebut mirip Dirly waktu di Idol

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini di media sosial TikTok, ramai dengan munculnya video lawas Denny Caknan. Video lawas ini memperlihatkan sosok pelantun lagu Cundamanik yang tengah membangunkan sahur. 

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @thoyfan pada Selasa (12/3/2024) ini terlihat mencuri perhatian. Pasalnya suami dari Bella Bonita ini membangunkan sahur sambil berdendang dengan suara khasnya yang menuai banyak pujian.

Selain itu tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa sosok Denny Caknan dalam video ini mirip dengan Dirly waktu masih di Idol. Banyak netizen pun menanggapi video viral tersebut dengan berbagai tanggapan.

Berikut ulasan video viral Denny Caknan bangunin sahur yang Liputan6.com kutip dari TikTok @thoyfan, Rabu (13/3/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Outfitnya khas remaja kampung yang begadang di Masjid kala Ramadhan, sosoknya tuai banyak sorotan

Mengutip video yang diunggah oleh akun TikTok @thoyfan memperlihatkan sosok Denny Caknan yang tengah membangunkan sahur para warga kampung. Dalam video tersebut banyak netizen merasa takjub dengan nada suara yang merdu dalam membangunkan orang untuk menjalani sahur.

Tidak sedikit yang memberikan tanggapan nyeleneh dalam video viral tersebut karena saat ini Denny Caknan sudah menjadi sosok penyanyi terkenal di Indonesia. 

"Desa mana itu kok kaya banget bangunin sahur nanggap Denny Caknan" tulis akun @Mas_R 

 

 
3 dari 4 halaman

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan dalam video viral tersebut.

Sampai saat ini videonya pun telah viral dan disaksikan lebih dari 200 ribu netizen. Tidak sedikit yang memberikan tanggapan kocak mengenai aksi Denny Caknan yang dulu sempat membangunkan sahur ini.

"mirip Dirly bangettt" tulis akun @lyna

"malah tambah pules sik turu mas.." tulis akun @VieSeLvie270

"nggugah saor ngundang DC entek piro juta ya kiro²i" tulis akun @fajr135

4 dari 4 halaman

Mari simak video viralnya di bawah ini

@thoyfan

sahur sahur sahur 🎤 #sahur #fyp #trend #viral #dennycaknan #dcproduction #ngawi #capcut #templatecapcut #gamelan #liriklagu #jawapride @DENNY CAKNAN @DC. PRODUCTION

♬ suara asli - GOMBAL MUKIYO ELIT - GOMBAL MUKIYO ELIT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini