Sukses

7 Potret Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier Liburan Sendiri di Korea Selatan, Alami Tulang Retak

Sabrina Chairunnisa tetap tampil menawan meski tangan kiri di gips.

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa beberapa waktu lalu diketahui menikmati momen liburan di Korea Selatan. Namun, kepergian Sabrina tersebut tanpa didampingi sang suami, Deddy Corbuzier ataupun anaknya.

Momen perjalanan Sabrina Chairunnisa selama di Korea Selatan ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Terlebih, dalam unggahan di akun Instagram, Sabrina juga sempat mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan tangan kirinya mengalami tulang retak.

Selama liburan di Korea Seltan, istri Deddy Corbuzier ini pun harus memakai gips. Tentu saja kondisi Sabrina yang harus memakai gips saat baru sampai di Korea Selatan ini juga membuat khawatir banyak netizen dan rekan selebriti. Meski begitu, dirinya pun tampak santai dan begitu menikmati momen liburan di Korea Selatan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sabrinachairunnisa_, berikut ini beberapa potret Sabrina Chairunnisa selama liburan di Korea Selatan, Senin (5/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen saat Sabrina saat harus menjalani pengobatan di Soon chun hyang University Hospital karena mengalami tulang retak.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun tampak selalu memakai gips selama berada di Korea Selatan.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, meski memakai gips, penampilan Sabrina tetap curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan wanita 31 tahun ini saat memakai hanbok atau baju tradisional Korea Selatan juga tak lepas dari sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Para netizen pun memuji penampilan Sabrina ini.

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahan di akun Instagram, Sabrina juga turut memperlihatkan bagaimana dirinya melakukan makeup meski tangan kirinya harus di gips.

8 dari 8 halaman

7. Pasalnya, makeup yang digunakan Sabrina tetap terlihat flawless selama liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.