Sukses

6 Potret Urfi Javed dengan Busana Aneh Juga Unik, Bikin Geleng Kepala

Urfi Javed adalah salah satu artis India yang suka membuat pakaian sendiri, akan tetapi setiap desain bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Urfi Javed adalah salah satu artis Bollywood yang mendapat banyak kritik dari netizen, karena sering kenakan busana aneh juga unik. Sebelum melebarkan sayap di dunia peran, wanita berusia 26 tahun sempat ambil bagian dalam acara reality show Big Boss, kemudian jadi kontestan pertama yang tersingkir.

Pemeran Chhaya di drama India ''Chandra Nandini'' ini, sempat masuk dalam kategori top 100 selebriti yang paling banyak dicari di dunia. Meskipun dikenal sebagai seorang artis yang gemar mendesain pakaian sendiri, setiap karya yang dihasilkan tidak pernah biasa, sehingga membuat Urfi jadi sasaran bully dari netizen di Instagram. 

Gunakan puluhan sisir untuk membuat dress, bentuk dan model yang dihasilkan justru bikin netizen menggeleng-gelengkan kepala. Tak hanya itu, wanita ini juga kombinasikan rumput dengan kain yang dijadikan baju, plastik sampah hingga gabungan kemeja pink yang dijadikan dres. 

Karena penampilan provokatif dan menuai kontroversi serta kritik, membuat banyak warganet berspekulasi bahwa cara ini yang meningkatkan ketenarannya. Berikut ini potret artis India Urfi Javed dengan sjumlah koleksi baju nyeleneh yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/12/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris pemeran drama India 'Chandra Nandini' ini selalu buat publik geleng kepala, karena busana fashion yang kelewat unik

3 dari 7 halaman

2. Kreasikan baju dengan puluhan sisir, Urfi Javed sukses jadi sorotan warganet

4 dari 7 halaman

3. Cinta fashion, wanita ini manfaatkan segala macam benda dan merombaknya untuk dipakai sebagai pakaian

5 dari 7 halaman

4. Saking kreatif, artis berusia 26 tahun ini kombinasikan rumput dengan kain bikin tepuk jidat

6 dari 7 halaman

5. Aneh tak terpikirkan, penampilan Urfi banyak disebut netizen sekadar mendulang perhatian semata

7 dari 7 halaman

6. Terlalu nyeleneh, busana terbaru yang dikenakan artis jebolan Bigg Boss ini sukses bikin ngakak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.