Sukses

6 Tingkah Gokil Bapak-Bapak India Ini Absurd Banget, Enggak Habis Pikir

Bapak-bapak bertingkah konyol di India ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah gokil dan absurd tentu sering sekali terjepret kamera dan ramai ketika disebarluaskan di medsos. Seperti tingkah gokil bapak-bapak di India yang aksinya kelewat absurd. Bapak-bapak India ini terlalu gokil hingga tingkahnya sukses bikin enggak habis pikir.

Mulai dari tingkah gokil bapak-bapak India angkut keledai pakai motor hingga kerja sama kuli bangunan yang kocak, menjadi bukti tingkah gokil bapak-bapak India ini absurdnya kelewatan. Bapak-bapak India ini memang terkenal iseng dan bertingkah nyeleneh semau mereka.

Saking nyelenehnya, tingkah gokil bapak-bapak India ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Warganet pun hanya bisa tepuk jidat melihat aksi gokil mereka. Meskipun terkesan absurd, tingkah kocak ini berhasil menghibur banyak orang di penjuru dunia termasuk warganet Indonesia.

Penasaran kan melihat tingkah gokil bapak-bapak India yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah gokil bapak-bapak India yang absurd banget, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bapak-bapak penuh ide yang tingkahnya enggak habis pikir.

3 dari 7 halaman

2. Polisi India memang gokil-gokil ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Cukur ala Prindavan memang beda.

5 dari 7 halaman

4. Efek bertingkah konyol, bapak-bapak ini nyengir lebar.

6 dari 7 halaman

5. Kerja sama kuli bangunan nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Bonceng 3 + monyet, cuma ada di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.