Sukses

7 Potret Enzy Storia Jalani Wisuda, Tepati Janji ke Ibunda Setelah 9 Tahun

Enzy Storia tampil anggun dengan kebaya coklat saat jalani wisuda di JCC.

Liputan6.com, Jakarta Usai dipersunting oleh Molen Maulana Kasetra, Enzy Storia diketahui menetap di Amerika Serikat. Namun, baru-baru ini dirinya mengejutkan publik serta para sahabat karena kembali ke Indonesia.

Rupanya, bukan tanpa alasan Enzy Storia kembali ke Indonesia. Wanita kelahiran 10 Agustus 1992 ini diketahui baru saja menjalani wisuda di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (18/11/2023).

Dalam unggahan akun Instagram Enzy berhasil meraih gelar sarjana Manajemen Bisnis dari Universitas Bina Nusantara. Momen kelulusannya juga sebagai bukti ke ibunda tercinta jika dirinya berhasil menyelesaikan pendidikan dan menepati janji meski harus tertunda selama 9 tahun.

Ia mengungkapkan jika menjalani kuliah saat semester 7 dan 8 merupakan hal yang berat. Terlebih, dirinya juga menjalani bimbingan skripsi secara online dengan perbedaan waktu 12 jam antara Jakarta dan Amerika Serikat.

Penampilan Enzy saat wisuda juga tak lepas dari perhatian netizen. Di balik baju toga, wanita 31 tahun ini tampil anggun dengan kebaya berwarna coklat yang dipadukan kain batik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @enzystoria, berikut ini beberapa potret Enzy Storia saat jalani wisuda dan berhasil raih gelar S1, Minggu (19/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Enzy Storia dengan kebaya coklat serta makeup yang flawless ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya bahkan menyebutkan telah mencari referensi kebaya wisuda meski skripsi yang dibuat baru mencapai bab 1.

4 dari 8 halaman

3. Dalam momen tersebut, Enzy terlihat tak didampingi oleh sang suami tercinta.

5 dari 8 halaman

4. Enzy mengungkapkan berhasil menepati janji ke ibu untuk bisa menyelesaikan pendidikan meski tertunda selama 9 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya juga menyebutkan bahwa usai akad nikah sempat menjalani UAS terlebih dahulu agar tak tertinggal dan bisa menyelesaikan pendidikan dalam waktu 4 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, momen saat namanya dipanggil oleh sang rektor juga tak lepas dari sorotan netizen.

8 dari 8 halaman

7. Para sahabat seperti Hesti Purwadinata juga tampak hadir di momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.