Sukses

Momen Wanita Dilamar Kekasih Saat Konser Coldplay di GBK Ini Viral, Romantis Banget

Sang pria melamar kekasihnya saat Coldplay membawakan lagu Yellow.

Liputan6.com, Jakarta Coldplay sukses mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11/2023) dalam konser yang bertajuk "Music of the Spheres World Tour 2023". Berbagai momen selama konser juga berhasil menarik perhatian ribuan penggemar.

Mulai dari hadirnya Rahmania Astriani sebagai pembuka konser, MALIQ & D'Essential sebagai band tamu, pantun Chris Martin hingga Coldplay yang menyinggung mengenai isu sosial dan kemanusiaan. Tak hanya di atas panggung saja, akan tetapi momen unik dan berkesan juga dirasakan oleh para penggemar.

Bahkan, di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita dilamar sang kekasih saat konser Coldplay berlangsung. Momen lamaran tersebut juga berhasil menyita perhatian banyak penggemar band asal Inggris tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @devmesha, Kamis (16/11/2023), wanita bernama Devalia Mesha dilamar sang kekasihnya, Raza Iqbal, saat Coldplay membawakan lagu "Yellow". Tentu saja momen lamaran keduanya ini menjadi sorotan hingga viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpacaran selama 7 tahun

Video yang memperlihatkan seorang pria melamar kekasihnya di konser Coldplay di SUGBK ini pun menarik perhatian netizen. Bahkan, diketahui pula jika keduanya telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 7 tahun.

Dalam akun Instagram, Devalia menyebutkan jika ia datang ke Jakarta dari Medan untuk menonton konser Coldplay. Namun, aksi sang kekasih yang melamarnya ini benar-benar tak ia ketahui.

"I SAID YESSSSS. dari medan, nyariin tiket coldplay + tbtb dilamar. selalu extra @razaiqball" tulis akun @devmesha.

Video lamaran tersebut juga diunggahnya dalam akun TikTok @devmesha hingga menjadi viral dan dibagikan kembali oleh netizen. Terlebih, momen tersebut dilakukan sang pria saat Coldplay membawakan lagu "Yellow".

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Tentu saja momen lamaran pria tersebut menarik perhatian penonton Coldplay lainnya. Bahkan, tampak beberapa penonton yang ada disekitarnya ikut mengabadikan momen romantis tersebut. Tak sedikit netizen yang menyebut jika lamaran pria tersebut ke sang kekasih saat konser Coldplay berlangsung begitu manis dan romantis.

"Kelassssss emang abangda satu ini hahahahahahhahahaahahSelamat bang dan kak devvvv" tulis akun @anggaaulya.

"JIR EMANG BOLEH? GA BAIK KAK NGELAKUIN INI DI DEPAN KAUM JOMBLO," ujar akun @natansnparx.

"GEMEEESSSHH BANGEEEETTT. CONGRATSS" ujar akun @nadfaskin_.

"Hehhhhh. Selamatttt kaliannn omaygattt akhirnya. Ikut seneng bgtttt" tulis @ghinsaeska.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.