Sukses

Potret 6 Anak Perempuan Ratu Sinetron Era 90-an, Makin Mirip Ibundanya

Deretan anak perempuan artis yang pernah dijuluki ratu sinetron era 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Belasan tahun wara wiri di dunia hiburan, ada beberapa artis yang dijuluki sebagai ratu sinetron. Setiap era-nya ada ratu sinetronnya sendiri, mulai dari era 90-an, 2000-an, hingga memasuki era 2010.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun julukan tersebut tetap tersemat. Populer pada masanya, namanya tetap bersinar di tengah banyaknya artis pendatang baru yang hiasi layar kaca.

Menjadi seorang publik figur yang memulai karier sejak remaja, kehidupan deretan artis yang dijuluki sebagai ratu sinetron era 90-an tak lepas dari sorotan, begitu juga dengan anak-anaknya.

Beranjak dewasa, deretan anak perempuan ratu sinetron era 90-an kini makin mirip dengan ibunda. Ada yang ikuti jejak sang bunda terjun ke dunia seni peran, namun tak sedikit juga yang memilih karier berbeda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak perempuan ratu sinetron era 90-an yang makin mirip dengan ibunda, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Isabela Azhari merupakan anak Ayu Azhari dan Mike Tramp. Kelahiran 2005, gadis cantik yang kini berusia 18 tahun ini makin memesona dan mirip dengan ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Berusia 21 tahun, Nasywa Nathania anak Desy Ratnasari semakin curi perhatian. Meski tak terjun ke industri hiburan, namun banyak yang sudah mengenal Nasywa.

4 dari 7 halaman

3. Tidak ikuti jejak orang tua terjun ke dunia hiburan, Sasikirana anak Dian Nitami dan Anjasmara diketahui terjun menjadi atlet ice skating.

5 dari 7 halaman

4. Aquene Aziz anak Annisa Trihapsari ikuti jejak orang tuanya menjadi artis. Artis kelahiran 2008 ini debut main sinetron pada tahun 2017 saat usianya 9 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Dina Lorenza punya anak perempuan bernama Najla Gathan dari pernikahannya dengan Gathan Saleh Hilabi. Berusia 14 tahun, Najla yang kini beranjak remaja jadi sorotan karena paras blasterannya.

7 dari 7 halaman

6. Genap 24 tahun pada September 2023 lalu, Isya Adinda Kalia anak Elma Theana dan Ferry Indarto kian memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.