Sukses

6 Potret Kucing Dicantelin Gagang Pintu di Dalam Kantong Kresek Ini Kocak, Pasrah Banget

Kucing yang diisengin majikan ini pasrah banget

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kucing dicantelin gagang pintu di dalam kantong kresek. Kucing yang dicantelin ini jadi korban keisengan para majikan.

Mulai dari ekspresi kucing putih yang pasrah saat dimasukin kresek hingga kucing hitam yang terdiam saat dicantelin, menjadi bukti kucing dicantelin gagang pintu di dalam kantong kresek ini kocak. Tingkah hewan dengan nama latin Felix catus ini saat dicantelin ini bikin ngakak.

Saking kocaknya, potret kucing dicantelin gagang pintu di dalam kantong kresek ini diabadika dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing dicantelin gagang pintu di dalam kantong kresek ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng kepala melihat potret lucu kucing dicantelin.

Penasaran kan melihat potret kucing dicantelin gagang pintu di dalam kantong kresek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing dicantelin gagang pintu di dalam kantong kresek, Selasa (7/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si kucing malah menatap santai walau digantung di gagang pintu.

3 dari 7 halaman

2. Kucing gemoy yang pasrah abis~

4 dari 7 halaman

3. Kucing ini tercantol dan milih pasrah dengan keadaan.

5 dari 7 halaman

4. Si kucing malah pasrah dan terdiam dalam kresek.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, semuanya dimasukin kresek. Ampun deh.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi pasrahnya sungguh bikin geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.