Sukses

6 Potret Kedekatan Pratama Arhan dan Kakaknya yang Jarang Tersorot

Mengintip potret kedekatan Arhan dan Dimas Roni.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Pratama Arhan curi perhatian belakangan ini. Ia baru saja menikah dengan Azizah Salsha, anak anggota DPR RI, Andre Rosiade. Dalam pernikahan tersebut, Pratama Arhan juga didampingi oleh keluarganya. Sang kakak bernama Dimas Roni turut hadir di acara pernikahan Arhan pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Dimas Roni merupakan kakak kandung Arhan yang membuat pemain asal Blora tersebut terjun ke dunia sepak bola. Ia yang mengajari Arhan bermain bola hingga akhirnya lolos seleksi PSIS Semarang. Andil besar sang kakak di karier Arhan pun diakui oleh pemain Tokyo Verdy tersebut.

Dimas Roni juga seorang pemain sepak bola yang pernah berkarier di Persikaba Blora dan Persibo Bojonegoro. Arhan terinspirasi dari sang kakak hingga akhirnya juga mencoba karier di sepak bola. Berkat ilmu bola yang diajari sang kakak, kini Arhan menjadi pemain langganan timnas Indonesia.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kedekatan Pratama Arhan dan kakaknya yang jarang tersorot, Rabu (30/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kekompakan Arhan dan sang kakak, Dimas Roni.

3 dari 7 halaman

2. Dimas Roni juga ikut hadir dalam acara pernikahan Arhan di Jepang.

4 dari 7 halaman

3. Dimas merupakan sosok hebat di balik suksesnya karier sepak bola Pratama Arhan.

5 dari 7 halaman

4. Dimas hadir ke Jepang untuk ikut berbahagia langsung karena Arhan menikahi Azizah Salsha.

6 dari 7 halaman

5. Momen kedekatan Arhan dan Dimas ini sering diabadikan di instagram. Netizen sebut, keduanya memang sekilas ada kemiripan.

7 dari 7 halaman

6. Momen Dimas saat hadiri pernikahan juga curi perhatian. Cara senyumnya disebut seperti Arhan banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.