Sukses

6 Potret Detail Penampilan Bella Bonita Istri Denny Caknan saat Resepsi, Jadi Sorotan

Makeup Bella Bonita di resepsi pernikahan curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menikah pada 7 Juli 2023, Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya menggelar acara ngunduh mantu sekaligus resepsi. Momen resepsi pernikahan pasangan ini pun digelar begitu mewah di Ngawi, Jawa Timur.

Dekorasi ngunduh mantu sekaligus resepsi Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat begitu megah dengan detail yang cantik. Bukan hanya dekorasinya saja, akan tetapi penampilan pasangan selebriti ini juga tak luput dari sorotan. Terlebih, Bella Bonita tampak begitu berbeda dari penampilannya saat akad nikah.

Penampilan Bella Bonita di acara resepsi pun menjadi perhatian netizen. Ia terlihat memilih konsep makeup dengan tema 'classic universal look' yang dibuat oleh makeup artis, Khadijah Azzahra. Tak hanya makeupnya saja yang membuat banyak netizen pangling, akan tetapi hair style yang dipilih oleh istri Denny Caknan juga tak luput dari sorotan.

Tak sedikit netizen yang memberi komentar negatif terhadap penampilan Bella Bonita saat acara resepsi digelar. Meski begitu, banyak pula yang memberikan dukungan terhadap Bella Bonita karena tetap terlihat memesona.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret detail penampilan Bella Bonita di acara resepsi pernikahan, Senin (21/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia proses makeup Bella Bonita saat menggelar resepsi pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampil begitu menawan dalam balutan dress mewah lengkap dengan tiara.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Bella Bonita ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Pasalnya, dirinya lebih sering tampil dengan makeup minimalis.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif terhadap penampilan Bella.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya soal makeup, tataan rambut Bella saat gelaran resepsi pernikahan juga tak luput dari sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.