Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Jisoo dan Rose Blackpink Ini Kocak, Enggak Habis Pikir

Cosplay Jisoo dan Rosee ini kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi capek-capeknya, melihat konten yang unik bisa jadi bahan hiburan. Seperti melihat konten unik yang menampilkan permainan kostum alias cosplay. Cosplay low budget jadi Jisoo dan Rose Blackpink ini berhasil menghibur warganet.

Mulai dari cosplay low budget jadi Jisoo dengan pakai kain sabun mandi hingga cosplay Rose ala-ala bunga mawar pink, menjadi bukti cosplay low budget jadi Jisoo dan Rose Blackpink ini kocak. Cosplayer bernama Anucha Saengchart ini berhasil bikin konten cosplay yang nyeleneh.

Saking nyelenehnya, cosplay low budget jadi Jisoo dan Rose Blackpink ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget jadi Jisoo dan Rose ini menjadi sorotan sehingga viral.Warganet tertawa ngakak dengan ide kreatif cosplay low budget jadi Jisoo dan Rose.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi Jisoo dan Rose Blackpink? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget jadi Jisoo dan Rose Blackpink, Jumat (18/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya kain sabun mandi? Buat jadi baju Jisoo aja.

3 dari 7 halaman

2. Astaga naga, cosplay Jisoo gini amat.

4 dari 7 halaman

3. Cosplay pakai kucing hitam bisa jadi gaun Jisoo. Kreatif pol.

5 dari 7 halaman

4. Fans Jisoo hanya bisa senyum tipis lihat cosplay ini.

6 dari 7 halaman

5. Femininnya boleh lah ya kayak Rose.

7 dari 7 halaman

6. Cosplay jadi Rose Blackpink ini sungguh enggak habis pikir. Kocak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.