Sukses

Sudah Go Public, Ini 6 Potret Mesra Cinta Brian dan Callista Arum

Sempat dirahasiakan, Cinta Brian dan Callista Arum kini tak ragu pamer kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Cinta Brian dan Aktris Callista Arum dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial lebih dari rekan kerja.

Dua selebriti muda ini diketahui mulai dekat satu sama lain usai terlibat dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sempat disembunyikan, pasangan ini akhirnya sudah go public dan sudah tak ragu pamer kemesraan di depan publik.

Dalam beberapa kesempatan, keduanya memamerkan momen kebersamaan mereka melalui postingan Instagram. Terbaru, Cinta Brian dan Callista Arum memamerkan potret mesra mereka saat menonton konser Blackpink di GBK akhir pekan lalu. Tak sedikit penggemar yang dibuat baper dengan kemesraan mereka.

Banyak pula yang mendoakan agar hubungan Cinta Brian dan Callista Arum langgeng hingga seterusnya. Berikut 6 potret mesra Cinta Brian dan Callista Arum, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di beberapa momen, keduanya memamerkan momen kebersamaan mereka melalui postingan Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Cinta Brian dan Callista Arum diketahui mulai dekat satu sama lain usai terlibat dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

4 dari 7 halaman

3. Sempat merahasiakan, pasangan ini akhirnya sudah go public dan sudah tak ragu pamer kemesraan di depan publik.

5 dari 7 halaman

4. Jarak usia Cinta Brian dan Callista Arum sendiri terpaut 6 tahun. Saat ini, Cinta berusia 24 tahun, sedangkan Callista berusia 18 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, Cinta Brian dan Callista Arum berangkat berdua saat menonton konser Blackpink di GBK akhir pekan lalu.

7 dari 7 halaman

6. Cinta Brian bahkan tak ragu mendaratkan ciuman di pipi Callista Arum. Pasangan ini semakin tak ragu pamer kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.