Sukses

Sambut Hari Valentine 2023, Ini 6 Potret Cinta Brian dan Junior Roberts Pose Gemas Pakai Kaos Bergambar Callista Arum - Sandrinna Michelle

Rayakan Valentine’s Day 2023, kakak beradik bintang Rindu Bukan Rindu, Cinta Brian dan Junior Roberts kompak memakai kaos dengan foto pacar masing-masing, Callista Arum dan Sandrinna Michelle.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 14 Februari identik dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Menyambut hari Valentine, pasangan muda biasa menunjukkan rasa cintanya pada pacar dengan cara unik. Hal ini juga yang dilakukan oleh Cinta Brian dan Junior Roberts.

Beberapa hari sebelum hari Valentine, kakak beradik yang sama-sama bermain sinetron Rindu Bukan Rindu ini kompak memakai kaos dengan foto wajah kekasih masing-masing. Kaos berwarna hitam ini terdapat tulisan di tengahnya I Love My Girlfriend warna pink. Love digantikan dengan gambar hati, dalam lubang hati ini terdapat foto gadis pujaan masing-masing.

Sebagaimana diketahui, Cinta pacaran dengan Callista Arum, bintang Melukis Senja. Keduanya mulai dekat usai terlibat dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri (2021-2022). Sementara Junior diketahui pacaran dengan Sandrinna Michelle, bintang Dari Jendela SMP. Junior dan Sandrinna pernah dipertemukan dalam sinetron Roda-roda Gila (2022).

Aksi dua bersaudara berdarah Inggris-Bali ini sontak mengundang komentar warganet. Pesinetron Addin Hidayat pun menganggap tindakan Cinta dan Junior begitu menggemaskan. “Ini kk adik lagi knp si pada gemoy bgt,” tulis Addin. Berikut 6 potret Cinta Brian dan Junior Roberts merayakan Valentine’s Day dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi keduanya, Senin (13/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Adik Lebih Dulu

Junior Roberts lebih dulu posting memakai kaos bergambar wajah Sandrinna Michelle. “Happy valentine’s?” tulis bintang 12 Cerita Glen Anggara pada Sabtu (11/02/2023). Ia mengunggah swafoto, memperlihatkan kaos dengan pose Sandrinna sedang pose memanyunkan bibirnya.

3 dari 7 halaman

Taman

Cowok kelahiran 9 November 2000 ini terlihat pose di sebuah taman bunga. Callista kekasih Cinta lantas menanyakan perihal kakak Junior. “Gak jadi collab, Jun?” . Junior menjelaskan bahwa kakaknya lupa bawa kaos serupa. “lupa bawaa besok dia masing masing ahahaha,” jawabnya.

4 dari 7 halaman

Memaafkan

Sandrinna turut berkomentar dalam unggahan Junior. “Baiklah, sekarang aku memaafkan kamu, terima kasih,” tulis bintang film Danur dalam bahasa Inggris. Beberapa warganet dibuat penasaran dengan komentar Sandrinna. “ada apa dgn kalian berdua,kenapa @juniorrobertss harus di maafkan,” tanya akun megim*****.

5 dari 7 halaman

Kakak Menyusul

Selisih satu hari, pada Minggu (12/02/2023) giliran Cinta Brian posting memakai kaos senada. Warna dan tulisannya sama persis dengan yang dipakai Junior. Bedanya, foto dalam kaos yang dipakai Cinta adalah Callista Arum.

6 dari 7 halaman

Valentine

“happy valentines?? happy sunday everyone,” tulis bintang film 4 Mantan pada caption. Callista sang kekasih lantas memberikan komentar, “belum Valentine.”

7 dari 7 halaman

Super Cute

Para warganet dibuat gemas melihat aksi mereka.  Tak ketinggalan presenter Franda. “Aww.. you guys are super cuteee!!! Hahahah @callistarum 😍😍😍” tulis istri Samuel Zylgwyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.