Sukses

6 Potret Antonio Dedola yang Diduga Pacar Baru Nikita Mirzani, Pengusaha Asal Eropa

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani saat ini mendekam di tahanan Rutan Kelas II B Serang, Banten. Penahanan tersebut buntut kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Penahanan terhadap Nikita Mirzani itu lantas membuat anak-anaknya sedih.

Namun Azka dan Arkana rupanya dihibur dengan kehadiran sosok lelaki bule diduga pacar Nikita Mirzani. Pria yang berasal dari Eropa diketahui bernama Antonio Dedola. Ia terlihat menghabiskan waktu bersama dua putra Nikita Mirzani.

Berawal dari itu, banyak netizen yang mengira jika Antonio Dedola merupakan kekasih baru Nikita Mirzani. Namun Antonio sendiri memang jarang menampilkan kebersamaan dengan Nikita Mirzani. Akan tetapi keduanya sempat habiskan waktu liburan bersama.

Tak sedikit orang yang kini penasaran dengan sosok Antonio Dedola. Berikut 6 potret Antonio Dedola yang diduga kekasih baru Nikita Mirzani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Mirzani diduga sudah memiliki kekasih baru bernama Antonio Dedola yang berasal dari Eropa.

3 dari 7 halaman

2. Setelah putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani sebenarnya enggan membocorkan sosok pacar barunya.

4 dari 7 halaman

3. Bukan orang sembarangan, Antonio ternyata adalah seorang pengusaha perhiasan asal Eropa. Meski begitu, sebagian besar kehidupannya masih jadi misteri.

5 dari 7 halaman

4. Namun Antonio sendiri memang jarang menampilkan kebersamaan dengan Nikita Mirzani. Akan tetapi, keduanya sempat habiskan waktu liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Inilah salah satu potret kebersamaan Niki dan pria yang diduga pacar barunya itu.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, selama Nikita Mirzani ditahan, anak-anaknya diketahui dijaga oleh Antonio Dedola.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS