Sukses

7 Potret Gisel Debut Main Film Horor, Pemeran Utama ‘Anak Titisan Setan’

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier di dunia tarik suara membuat sosok Gisela Annastasya dipuja banyak orang. Mantan istri Gading Marten ini jago dalam berakting lewat film layar lebar hingga sinetron. Kerap memerankan film bergenre romantis hingga komedi, Gisel baru-baru ini tengah membintangi sebuah film horor.

Film tersebut mengambil setting tahun 80-90 an dengan latar cerita seorang juragan batik yang mencari kekayaan dengan cara pesugihan. Film horor Anak Titipan Setan diproduseri dan disutradarai Erwin Arnada. Menariknya, bintang utamanya ialah Gisella Anastasia dan Inggrid Widjanarko.

Perdana bermain film horor bagi ibu Gempi ini merupakan pengalaman yang menyenangkan. Terlebih dirinya jadi pemeran utama yang mengaku merasa takut saat berakting. 

"Aku ini penakut sejak lahir. Tapi aku orangnya mau belajar dan film ini banyak memberikan aku pelajaran. (Kalau ada tawaran lagi) Pengen sih karena lumayan nagih," kata Gisel dalam konferensi pers film Anak Titisan Setan di MAXstream Open Booth, kompleks GBK, Senayan, Jakarta, (28/10).

Sementara itu, Erwin Arnada, sutradara di film ini, sengaja mengajak Gisel karena melihat penyanyi jebolan Indonesian Idol itu cocok memainkan karakter ini. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum potret Gisel debut main film horor melansir dari Instagram @gisel_la, Rabu (2/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen konferensi pers Gisel bareng pemain film Anak Titisan Setan, mereka kompak mengenakan pakaian hitam.

3 dari 8 halaman

2. Mengaku senang, Gisel ketagihan main film horor jika ada tawaran lain dengan genre serupa.

4 dari 8 halaman

3. Kepopuleran Gisel jadi alasan sang sutradara memilihnya jadi pemain utama meski genre horor ini perdana bagi istri Gading Marten itu.

5 dari 8 halaman

4. Kendati demikian, Gisel kadang merasa takut saat berada di lokasi syuting, ia belum terbiasa dengan suasana mencekam.

6 dari 8 halaman

5. Film horor bertema pesugihan ini menjadi langkah awal bagi wanita 31 tahun itu dalam berkarya sebagai aktris multitalenta.

7 dari 8 halaman

6. Nantinya, Film yang disutradarai Erwin Arnada ini menjadwalkan akan tayang pada Desember 2022.

8 dari 8 halaman

7. Selain film tersebut, MAXstream juga akan meluncurkan tiga film horor lainnya, yakni Perjanjian Goib, Jin Qorin, dan Tulah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS