Sukses

Satu Tim dengan Enzy Storia, Ini 7 Potret Dion Wiyoko Latihan Tenis

Bakal meramaikan Tiba Tiba Tenis di Vindesports, Dion Wiyoko dan Enzy Storia bakal lawan Wulan Guritno dan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Vindes Sport Tiba Tiba Tenis belakangan ini memang tengah mencuri perhatian banyak netizen. Ajang olahraga yang diikuti para selebriti ini memang memiliki banyak pendukung yang tidak kalah dengan gelaran pertandingan yang diikuti para atlet nasional.

Dalam ajang Tiba Tiba Tenis yang dilaksanakan pada 12 November mendatang di Tenis Indoor Senayan, selain menampilkan pertandingan antara Raffi Ahmad dan Desta, akan pertandingan yang tidak kalah menarik. Yaitu pertandingan ganda campuran dengan tim Dion Wiyoko-Enzy Storia melawan Wulan Guritno-Gading Marten.

Pertandingan tenis ini pun ternyata memberikan dampak tersendiri bagi para pemainnya yang sudah berlatih tenis jauh-jauh hari. Seperti Dion Wiyoko yang kini banyak membagikan potretnya dalam menjalani latihan tenis jelang pertandingan.

Berikut 7 potret Dion Wiyoko jalani latihan tenis jelang pertandingan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @dionwiyoko, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dion Wiyoko belakangan ini memang banyak menjalani olahraga tenis

3 dari 8 halaman

2. Sudah sejak Mei lalu ia menggeluti olaharaga ini bersama sahabat

4 dari 8 halaman

3. Dalam media sosial Instagramnya, ia banyak membagikan potret serunya main tenis

5 dari 8 halaman

4. Bakal main di Vindes Sport bersama Enzy, ia akan melawan duet Wulan Guritno dengan Gading Marten

6 dari 8 halaman

5. Mempersiapkan untuk menjalani pertandingan di Tenis Indoor Senayan 12 November besok, banyak netizen yang ingin menonton secara langsung

7 dari 8 halaman

6. Belakangan ini olahraga tenis memang tengah digandrungi banyak seleb tanah air

8 dari 8 halaman

7. Vindes Sport sendiri menjadi sebuah event olahraga seleb yang kini menarik banyak perhatian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini