Sukses

6 Tingkah Kucing di Atas Kepala Ini Bikin Elus Dada, Latih Kesabaran

Harap bersabar ini ujian.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang tingkah laku kucing tentu tidak ada habisnya kelakuan yang curi perhatian. Kucing selalu banyak tingkah dan terkadang tak sopan santun berada di kepala pemelihara. Meski si kucing ada di atas kepala mereka, pemeliharanya hanya membiarkannya dan memilih bersabar.

Mulai dari tingkah laku kucing berada di atas kepala layaknya cosplay Batman hingga kucing yang kepo dengan pria yang main game, menjadi bukti tingkah kucing di atas kepala ini melatih kesabaran. Para pemelihara pasti selalu elus dada melihat kelakuan kucing tersebut.

Saking curi perhatian, kucing yang bertingkah sesuka hati ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing yang seenaknya sendiri ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat kucing seperti itu.

Penasaran kan melihat tingkah kucing di atas kepala yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kucing di atas kepala yang bikin elus dada, Jumat (22/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penasaran sih boleh cing, tapi ya jangan di atas kepala orang dong.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi si pemelihara santai aja, malah kelihatan senang kucingnya di atas kepala.

4 dari 7 halaman

3. Bahagia itu sederhana ya. Kucing di atas kepala aja sudah seneng.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau kucing yang ini malah cosplay Batman.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, bisa-bisanya di kepala emak. Enggak sopan kamu ya cing.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, kucing di atas kepala anjing. Lucu banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini