Sukses

Dituding Menipu, Ini 7 Potret Rumah Baru Indra Kenz Crazy Rich Medan yang Mewah

Crazy Rich Medan ini dituding menipu dengan modus trading.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indra Kesuma atau yang akrab disapa Indra Kenz belakangan ini jadi perbincangan publik. Pasalnya, pria yang dijuluki sebagai Crazy Rich Medan ini dituding menipu dengan modus trading. Polisi pun akan memeriksa Indra Kenz terkait kasus dugaan investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Binomo.

Hal itu berkaitan dengan masuknya laporan delapan korban di Bareskrim Polri. Aduan tersebut kemudian disusul oleh Indra Kenz yang mempolisikan salah satu korban trading Binary Option bernama Maru Nazara. Laporan itu berkaitan dengan konten YouTube yang diunggah oleh Panggung Inspirasi Official.

Dalam video, Maru Nazara dituding mencemarkan nama baik Indra Kenz. Indra Kenz menyampaikan, Maru Nazara seharusnya mengetahui resiko yang ditanggung oleh user trading Binary Option. Di mana keuntungan maupun kerugian menjadi tanggung jawab masing-masing.

Terlepas dari kasus tersebut, pria kelahiran Rantauprapat, Sumatra Utara itu juga sempat jadi sorotan warganet lantaran menyebut seseorang yang terlahir miskin memiliki privilege alias hak istimewa. Selama ini, Indra Kenz sendiri punya kehidupan mewah.

Bahkan ia sempat ramai diperbincangkan usai aksi isengnya beli mobil seharga Rp 1,5 miliar pukul 3 pagi. Diketahui, ia juga tengah membangun sebuah rumah mewah untuk ditinggali usai menikah. Beikut 7 potret rumah mewah Indra Kenz Crazy Rich Medan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (12/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Indra Kenz baru saja membangun rumah mewah untuk ditinggali usai menikah dengan Vanessa Khong.

3 dari 8 halaman

2. Diketahui, rumah yang nanti akan dilengkapi dengan lift ini merogoh kocek hingga Rp 30 miliar.

4 dari 8 halaman

3. Dibangun mewah lantai dua di rumah barunya itu akan dilengkap dengan kaca, sehingga jika berada di atas bisa melihat ke bawah.

5 dari 8 halaman

4. Crazy Rich Medan itu juga membuat akuarium besar yang nantinya akan diisi dengan berbagai ikan.

6 dari 8 halaman

5. Dilengkapi berbagai fasilitas, ini penampakan ruang karaoke hingga bioskop pribadi di rumah Indra Kenz.

7 dari 8 halaman

6. Ruangan besar ini nantinya akan dipakai untuk kamar pria 25 tahun tersebut, namun kini belum terisi perabotan.

8 dari 8 halaman

7. Indra Kenz juga akan membuat rooftop cafe di rumahnya untuk bersantai bersama keluarga hingga tamu yang berkunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.