Sukses

6 Gaya Penampilan Fuji yang Paling Curi Perhatian, Konsisten Kece

Adik mendiang Bibi Ardiansyah selalu tampil kece di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji sedang ramai diperbincangkan. Fuji menjadi pembahasan menarik publik karena sosoknya dinilai pas untuk menemani dan mengurus tumbuh kembang Gala, anak mendiang Bibi dan Vanessa Angel. Fuji pun sangat akrab dengan Gala di berbagai momen. 

Terlepas dari Fuji sebagai sosok pengertian bagi Gala Sky, kini kehidupan pribadi Fuji juga menarik untuk disimak. Seperti kehidupan asmaranya yang disebut tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Netizen bahkan kompak menjodohkan Fuji dan Thariq. Netizen memiliki panggilan khusus untuk keduanya yakni Thofu, singkatan dari nama Thariq dan Fuji.

Menariknya kehidupan Fuji membuat jumlah followers di Instagramnya membludak. Hingga sekarang, akun Instagram Fuji @fuji_an sudah memiliki 6,6 juta followers. Tidak hanya Instagram, Fuji yang mulai melebarkan sayap dengan membuat channel YouTube Fuji An juga banjir subscriber. Saat ini YouTube Fuji sudah memiliki 1,48 juta subscriber dengan video pertama berjudul FIRST VLOG ditonton sebanyak 8,3 juta viewers.

Kepopuleran Fuji ini membuat netizen kian memperhatikannya. Termasuk memperhatikan gaya penampilan Fuji yang selalu kece dan trendi. Terbaru, ia tampil keren dengan outfit kuning dan kenakan kacamata kekinian. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fujian, gaya penampilan Fuji yang paling curi perhatian, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Fuji yang tampil kece dengan outfit kuning dan kacamata kekinian.

3 dari 7 halaman

2. Gaya trendi Fuji ini mencuri perhatian publik. Tak heran, foto kece ini banjir pujian dari netizen.

4 dari 7 halaman

3. Saat merayakan Halloween Party, Fuji juga tampil beda dengan riasan di wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Saat tampil mengenakan kimono, kesan cantik dan feminin terlihat dari adik mendiang Bibi Ardiansyah.

6 dari 7 halaman

5. Saat selfie mirror, penampilan Fuji berambut pendek seleher ini berhasil curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri terlihat anggun dengan kebaya saat berlibur di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.