Sukses

Fuji dan Thariq Makin Lengket, Atta Halilintar: Jangan Buru-Buru

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Fuji terakhir sempat mengantarkan Thariq ke bandara bersama keluarganya untuk liburan ke Turki.

Keduanya tampak mesra. Bahkan selama perjalanan Thariq terus menerus berkomunikasi dengan puji.

Dalam video YouTube yang diunggah di akun Atta Halilintar, menyaksikan sang adik dilanda kasmaran luar biasa, Atta Halilintar kemudian menggodanya. Atta juga menyapa Fuji yang sedang tersambung dengan ponsel sang adik, Thariq Halilintar.

"Cie pacaran mulu. Hai Fuji, apa kabar? Selamat ya YouTubenya keren,” kata Atta dalam video tersebut.

"Tuh kamu sudah dianggap keluarga," ucap Thariq Halilintar pada Fuji.

Meski begitu, Atta juga mengingatkan Thariq Halilintar untuk tidak buru-buru memutuskan sesuatu, lebih baik saling mengenal terlebih dahulu.

"Kamu jangan buru-buru gitu, kamu harus benar-benar kenal," ujar Atta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Akun YouTube Fuji

Fuji, adik almarhum Bibi Andriansyah sendiri akhirnya membuka akun YouTube pribadi bernama Fuji An. Video pertamanya diunggah pada 24 Desember 2021.

Melalui akun Instagram-nya, Fuji pun mempromosikan akun YouTube-nya. Dia meminta warganet untuk men-subscribe akunnya.

Baru dua hari setelah dibuat, tante Gala Sky Andriansyah ini sudah mendapat 1 juta subscribers. Fuji merasa sangat bersyukur. 

Pemilik nama lengkap Fuji Utami tersebut menulis, "1M. Makasih semuanyaaaa." Dan pantauan Liputan6.com pada Senin (27/12/2021) pagi, angkanya sudah naik ke 1,2 juta.