Sukses

Viral Wanita Ini Buat Tas dari Celana Dalam, Bikin Warganet Geli

Memiliki jiwa seni dan kreatifitas tinggi, wanita ini membuat tas dari bahan yang tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Fashion merupakan salah satu bentuk karya seni yang dapat digunakan sehari-hari. Sama halnya seni, dalam fashion juga para desainer bebas mengekspresikan dirinya.

Asalkan dapat digunakan, fungsional ataupun memiliki nilai estetika tinggi, segala media nampaknya dapat dijadikan sebagai produk fashion. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang warganet TikTok bernama Putri Samboda ini.

Putri Samboda membuat fashion item berupa tas menggunakan bahan yang tak terduga, yakni celana dalam. Sontak, aksi yang dilakukan oleh Putri ini pun menuai beragam respon dari warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreatifitas tanpa batas

@putrisamboda

Styling my underwear bag (it's new and unused lol) #fashion #fyp #foryoupage

♬ Funny Thing - Thundercat

Dalam video yang diunggahnya di akun TikToknya, @putrisamboda, wanita ini membuat tas dari celana dalam. Tentunya, celana dalam yang digunakan sebagai bahan tas masih baru dan belum pernah dipakai. 

Hasil karya yang ia buat ini pun terlihat unik. Selain itu, Putri juga pandai melakukan mix and match sehingga ia terlihat tetap stylish meskipun menggunakan tas berbahan celana dalam.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video ini pun viral di kalangan warganet dan menuai beragam respon. Ada yang memberikan kritikan namun ada pula yang mengapresiasi dan memberikan saran.

"Kalo diliat-liat fashion mba nya ini emg yg mengarah kesitu lho guys, paham ga sih? wkwk Kek misalkan blazer mie, baju gambar tepung segitiga," tulis akun @applegita

"Fashion sih fashion tapi jangan gitu juga kali," tulis akun @imnotcool

"It looks fine! But maybe u should spice it up with some beads or crochet accessories," @wearenotfriends

"Keren banget bisa sekreatif ini, btw polos gitu agak awkward gak sih? Saran aku coba dikasih pernak-pernik dikit atau pin gitu biar kesannya ga terlalu awkward," tulis akun @kittypride

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini