Sukses

Kembali Main Dari Jendela SMP, Ini 6 Potret Terbaru Renald Ramadhan Usai Vakum

Satu tahun vakum, Renald Ramadhan kembali bintangi sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Nama Renald Ramadhan tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Renaldy Putra Ramadhana ini sudah aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak 2016. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Cinta Suci dan melambung sejak berperan sebagai Satria di sinetron Dari Jendela SMP.

Aktor berusia 18 tahun ini bergabung di sinetron Dari Jendela SMP sejak episode pertama, tepatnya pada 29 Juni 2020. Namun, pada Oktober 2020 tokoh Satria yang diperankan oleh Renald diceritakan meninggal dunia karena dirinya terjerat kasus narkoba.

Satu tahun vakum dari industri hiburan, mantan kekasih Dinda Hauw ini kembali bintangi sinetron Dari Jendela SMP dengan peran yang berbeda. Dalam episode DJS versi SMA, bintang sinetron kelahiran 22 November 2002 ini berperan sebagai Panji.

Kembalinya Renald Ramadhan tentunya membuat para penggemar antusias menyambut dirinya. Pasalnya dirinya tak hanya vakum di industri hiburan, melainkan juga tak muncul di media sosial. Dukungan pun berdatangan untuk Renald karena kembali bergabung di Dari Jendela SMP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Renald Ramadhan usai satu tahun vakum, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu tahun vakum, Renald Ramadhan terlihat lebih fresh dan pesonanya kian terpancar.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Renald Ramadhan beperan sebagai Panji yang merupakan guru baru di SMA Merdeka Mandiri.

4 dari 7 halaman

3. Kembalinya aktor muda berusia 18 tahun ini tentunya memberikan warna baru untuk sinetron Dari Jendela SMP versi SMA.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Renald bareng Saskia Chadwick ini pun sempat ramai karena sebagai bukti bahwa Renald kembali gabung di DJS.

@odanuwawaw25

#stromae #darijendelasmp_offcial

♬ Stromae Alors on Danse - ᴍᴇɢᴜᴍɪ & ᴋʏᴏ 🦋
6 dari 7 halaman

5. Berita kembalinya Renald Ramadhan disambut bahagia oleh para fans Renald dan pecinta sinetron Dari Jendela SMP.

@odanuwawaw25

Siapa nich @renald22 #comebackin24hours #fypahh

♬ SZAS VERSE KISS ME MORE - ✨ SZA FANPAGE ✨
7 dari 7 halaman

6. Ini adalah sekilas cuplikan scene Renald Ramadhan di sinetron Dari Jendela SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.