Sukses

Dikira Kafe karena Banyak Lampu, Dua Wanita Ini Malah Nyasar ke Kantor Polisi

Viral di TikTok dua wanita mengira kantor polisi adalah kafe karena lampunya remang-remang.

Liputan6.com, Jakarta Lampu kafe biasanya identik dengan banyak lampu dan tak jarang pula lampunya remang-remang. Walaupun begitu, tetap harus memperhatikan nama kafe atau tempat yang dimaksud agar tidak salah mengira. Pasalnya jika salah mengira tentunya akan membuat pengunjung tempat tersebut menjadi heran.

Bagi yang sering mengunjungi kafe, tentunya sudah hafal dan mengenal apa saja yang identik dengan salah satu tempat nongkrong anak muda tersebut. Entah lampunya, menu makanan dan minumannya, ataupun suasananya sekalipun.

Belum lama ini viral di TikTok dua wanita yang salah mengira bahwa kantor polisi adalah kafe. Lantaran banyak lampu di kantor polisi tersebut, dua wanita ini mengira bahwa kantor polisi yang didatanginya adalah kafe. Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @jakwier1 ini pun sukses mengundang gelak tawa warganet.

Hanya karena terpaku bahwa kafe identik dengan banyak lampu, tak heran jika pemotor dalam video tersebut kemudian salah masuk lokasi. Pemotor tersebut pun juga tak kuasa menahan tawa karena aksi kocak yang dilakukan bersama temannya.

Video viral pemotor nyasar ke kantor polisi karena dikira kafe ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @jakwier1 pada Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Pemotor Nyasar ke Kantor Polisi

Jika tidak mempunyai kepentingan seseorang tentunya tak akan berkunjung ke kantor polisi. Namun hal unik jika mendengar bahwa seseorang menyasar ke kantor polisi karena mengira kantor polisi tersebut adalah sebuah kafe.

Kantor polisi dan kafe adalah dua tempat umum yang tentunya sangat berbeda bukan? Dua tempat umum tersebut mempunyai identiknya masing-masing agar dikenal oleh masyarakat.

Kantor polisi adalah tempat umum yang dimana tempat untuk membantu masyarakat mengerjakan atau menyelesaikan urusan kepolisian, sementar kafe adalah tempat umum untuk habiskan waktu nongkrong bersama teman.

Namun belum lama ini viral di TikTok dan melintasi linimasa FYP dimana pemotor yang nyasar ke kantor polisi karena mengira kantor polisi tersebut adalah kafe. Jika dibandingkan, kantor polisi dan kafe adalah tempat umum yang jauh berbeda. Namun dua wanita mengira kantor polisi adalah kafe karena banyak lampunya.

@jakwier1

mbaknya lucu ....

♬ original sound - Jakwier1 - Jakwier1

Dalam video tersebut terdengar bahwa seseorang yang sepertinya adalah polisi yang sedang menjaga di polsek tersebut memberitahu dua wanita tersebut bahwa yang ia kunjungi adalalah kantor polisi dan bukan kafe. Seseorang dalam video tersebut menjelaskan bahwa pemotor tersebut mengira kantor polisi yang dikunjunginya adalah kafe karena banyak lampunya.

Suara polisi yang terdengar dalam video tersebut kemudian memberitahu bahwa tempat yang dikunjungi pemotor tersebut adalah Polsek Pekalongan Selatan, dan buka kafe. Dua wanita yang nyasar ke kantor polisi tersebut tak kuasa menahan tawa karena aksi kocak yang dilakukannya.

Video yang diunggah pada 28 Februari 2021 ini sukses mengundang gelak tawa warganet. Mendengar tawa dua wanita tersebut pun, tak sedikit warganet yang juga ikut tertawa. Terlihat dalam video tersebut, setelah diberitahu bahwa tempat yang dikunjunginya adalah kantor polisi dan bukan kafe, pemotor tersebut kemudian balik dan tetap tertawa karena aksi yang dilakukannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 28 Februari 2021 ini menuai ragam komentar warganet. Tak hanya dua wanita dan polisi Polsek Pekalongan Selatan yang tertawa, warganet pun juga ikut tertawa melihat aksi kocak tersebut. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 27 ribu likes dari para pengguna. Ada sekitar 2 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut.

“Wkwkwk terlalu foku sama cafe, kntor polisi kirain café, mantap kantor polisi nya cantik.” tulis Ismail Senyum disertai emot tertawa.

“mbaknya BENGEK smp gk kuat nyetir motor nya.” kata Viii disertai emot tertawa.

“KANTOR POLISI SERASA CAFÉ REMANG REMANG.” timpal alimm disertai emot nangis dan tertawa.

“Sumpah denger embanya ketawa jadi ikutan ketawa.” imbuh Riskaikok disertai emot nangis dan tertawa.

“Pengen tau sensasi ngopi di kantor polisi sama polisi yang masih muda2.” tambah Ragil Christya disertai emot tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.