Sukses

Cewek Ini Akui Gemas dengan Kecoa, Bikin Netizen Merinding

Kedekatan cewek ini dengan kecoak bikin heboh warganet TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan nyeleneh yang dibagikan para pengguna TikTok di sana. Seperti video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @cccinong.

Akun TikTok tersebut membagikan momen kebersamaannya dengan kecoa. Saat bersama dengan kecoa, ia sama sekali tak ragu untuk menyebut kecoa sebagai hewan yang menggemaskan. Selain itu, ia juga merasa tidak jijik sama sekali dengan memegang kaki kecoa hingga menaruh kecoa tersebut di rambutnya.

Netizen yang melihat video akun @cccinong sontak heran melihat kebersamaan perempuan tersebut dengan kecoa. Banyak yang merasa merinding melihat perempuan tersebut memegang kecoa dengan santainya. Bahkan banyak yang enggak habis pikir bagaimana bisa perempuan berparas cantik tersebut tidak jijik dengan kecoa.

Penasaran kan dengan video akun @cccinong saat bersama kecoa dan bagaimana respon netizen melihat aksi perempuan tersebut bersama kecoa? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @cccinong, video perempuan merasa gemas dengan kecoa, Selasa (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Gemas

Artis TikTok @cccinong yang sudah memiliki 41 ribu pengikut ini memang sedang viral perihal ia tak merasa jijik dengan kecoa. Ia sudah membuat dua video yang memperlihatkannya bermain-main dengan kecoa. Ia merasa begitu gemas dengan kecoa tersebut sampai ia terlihat antusias dengan memegang kaki-kaki kecoa.

Hebohnya lagi, artis TikTok tersebut juga memiliki paras yang cantik. Paras cantik tersebut berhasil membuat netizen terkesima namun juga membuat netizen merinding karena ia sangat gemas dengan kecoa. Kegemasannya dengan kecoa ini sampai membuatnya memberi caption di video tersebut dengan tulisan 'gemoyyy'.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

@cccinong

gemoyyy

♬ Alfalfa song - Collin
@cccinong

😺 #foryoupage #GoodMoodTiapHari #JogetinKataHati #fypgakni

♬ original sound - Kawanan_jua - Kawanan_jua
4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video kebersamaan artis TikTok @cccinong dengan kecoa viral menjadi pusat perhatian netizen. Video tersebut sudah mencapai 895 ribu tayangan, 96,3 ribu like dan 11 ribu komentar. Berikut dirangkum komentar-komentar netizen terkait video tersebut.

"Kamu bukan manusia, jan ditemenin," tulis akun TikTok @yayakyt.

"Jangan ditemenin, kecoa dibilang 'gemoiii'," tulis akun TikTok @indahaidasptr.

"Aku lari-lari kalau pacaran sama kamu kayaknya," tulis akun TikTok @budaknasigoreng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini