Sukses

7 Cuitan Kocak Saat Netizen Galau Bikin Skripsi

Bukannya segera lulus, namun malah terkungkung dalam kegalauan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap mahasiswa yang pasti ujungnya akan mengerjakan sebuah tugas akhir. Tugas akhir tersebut bisa berupa karya maupun dalam bentuk karya tulis berupa skripsi. Dalam pembuatan skripsi inilah terkadang banyak sekali cobaan.

Baik cobaan dari dalam diri sendiri atau dari luar. Dari dalam diri sendiri biasanya munculnya kemalasan dan keinginan untuk rebahan yang begitu besar hingga lupa untuk mengerjakan skripsi. Apalagi kalau sudah asyik main media sosial, pasti akan lupa waktu.

Cobaan dari luar sendiri biasanya masalah asmara yang membuat kegalauan. Namun bagaimana kalau orang galau mengerjakan skripsi? Lalu ia menuangkan kegalauannya dalam sebuah karya tulis seperti yang diunggah oleh netizen ke media sosial Twitter @adityajuliannn.

Dalam cuitannya, kegalauan ini ada dalam cuitan yang kocak seperti karya tulis skripsi. Netizen lainnya pun ikut membalas cuitannya dengan cuitan yang tak kalah kocak hingga viral. Cuitan yang diunggah, Kamis (10/10/2019) ini pun telah mendapat 6,1 ribu retweet dan 18,5 ribu like.

Berikut 7 cuitan kocak saat netizen galau bikin skripsi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah motto dari orang galau yang berlagak kuat

3 dari 8 halaman

2. Rindu penulis yang tak pernah sampai ke pujaan hati

4 dari 8 halaman

3. Dalam cuitan ini banyak sekali yang netizen yang merasakan perasaan yang sama

5 dari 8 halaman

4. Media sosial Twitter seakan menjadi tempat berkumpulnya orang galau mengenai asmara

6 dari 8 halaman

5. Selain galau asmara, masalah mengerjakan skripsi seakan menjadi permasalahan yang pernah mereka alami

7 dari 8 halaman

6. Ujungnya pun karena kesepian dan hanya pelampiasan

8 dari 8 halaman

7. Sudah hampir satu tahun tak mendapat tanggapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.