Sukses

Tak Kalah Cantik dari Ibunya, Ini Potret 5 Anak Seleb yang Mulai Beranjak Dewasa

Intip kecantikan anak seleb yang mulai menyita perhatian publik berkat pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang dunia selebriti memang tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Termasuk soal anak seleb yang kini mulai beranjak dewasa. Bak buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, anak-anak seleb ini terlihat cantik seperti ibunya.

Contoh cantiknya anak seleb misalnya putri Titi DJ, Stephanie Poetri. Stephanie Poetri banyak menghipnotis publik berkat paras cantiknya. Pelantun lagu I Love You 3000 ini memang menjadi idola baru di dunia entertainment.

Selain putri Titi DJ yang mulai menarik perhatian publik, masih banyak anak seleb lain yang beranjak dewasa dan tentunya memesona. Penasaran kan bagaimana potret anak seleb yang tak kalah cantik dibanding ibunya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang 5 anak seleb cantik yang mulai menjadi idola publik, Sabtu (29/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Putri Wulan Guritno, Shalom Rozade terlihat sangat memesona berpose bersama sang ibu. Shalom berusia 21 tahun. Shalom dan Wulan selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.

3 dari 6 halaman

2. Nadine Emmanuella, putri dari diva Ruth Sahanaya. Di usianya 23 tahun, Nadine sudah pernah membintangi film Anak Hoki yang tayang tahun lalu, 2018.

4 dari 6 halaman

3. Stephanie Poetri, putri Titi DJ yang kini menjadi idola baru. Lagu I Love You 3000 booming dan banyak disukai. Apalagi paras cantik Stephanie dianggap mirip Kareena Kapoor, makin banyak yang kagum.

5 dari 6 halaman

4. Eva Celia mengikuti jejak ibunya Sophia Latjuba terjun ke dunia entertainment. Wanita berzodiak Virgo yang tahun ini berusia 27 tahun sangat multi talenta. Eva gemar bermusik dan sering bermain film.

6 dari 6 halaman

5. Tiararani Savitri, putri Mulan Jameela yang jarang terekspos publik. Wanita yang lahir 10 Agustus 2000, kini mulai beranjak dewasa dan kecantikannya tak kalah dari sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini