Sukses

Seperti Apa Mutu Orang yang Lahir di Bulan November?

Umumnya, kepribadian orang yang lahir di November merupakan kombinasi ekstrem dan berkualitas.

Bulan kelahiran memengaruhi kepribadian seseorang. Umumnya, kepribadian orang yang lahir di November merupakan kombinasi antara pribadi ekstrem dan berkualitas.

Berikut beberapa kualitas yang dimiliki Anda yang lahir di Bulan November seperti dilansir Magforwomen, Rabu (6/11/2013):

1. Dedikasi

Fokus dan dedikasi merupakan dua kehebatan dari orang-orang ini. Begitu si November memiliki tujuan di depan matanya, mereka bisa menghabiskan seluruh waktunya untuk mengejar, menyadari segala sesuatu yang lain dan tak bisa mengalihkan perhatian dalam pencarian mereka.

2. Kejujuran

Kelahiran November berpegang teguh pada kejujuran, tak peduli apa pun. Mereka memiliki keberanian untuk menyampaikan pikirannya tanpa mengindahkan konsekuensi dari tindakannya.

3. Loyalitas

Kelahiran November tak hanya setia dalam percintaan tapi juga dalam persahabatan, persaudaraan, dan hubungan lain.

Mereka akan bersama orang terdekat di dalam situasi tersulit dan selalu ada untuk orang yang mereka cintai ketika kemalangan menimpanya.

4. Energi

Orang yang lahir November tak kekurangan energi dan menghadapi kesempatan baru dengan antusias dan semangat. Mereka jarang mengeluh kelelahan dan merupakan gudangnya energi positif.

5. Intuisi

Intuisi mereka merupakan sekutu terberat di saat kebingungan. Kekuatan intuitif mereka sangat kuat membantu mereka meramalkan masalah. Jadi hampir mustahil menipu mereka dengan tipu daya.

6. Keberanian

Orang ini berlimpah dengan keberanian dan selalu siap menghadapi tantangan di dalam hidupnya. Rekan-rekan mereka juga melihat keberanian mereka yang luar biasa.

7. Strategi

Mereka adalah ahli strategi dan bisa menghabiskan waktu untuk merencanakan. Oleh karena itu mereka bisa menjadi pemimpin.

8. Kedaulatan

Menghargai kedaulatan lebih dari apa pun. Mereka bukan orang yang dikendalikan oleh orang lain dan tidak ragu untuk memberontak kepada setiap pelanggaran kebebasan.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.