Sukses

6 Zodiak yang Perhatian Banget ke Orang Terdekat, Taurus Masuk Daftar

Berikut enam zodiak yang paling perhatian ke orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Enam pemilik zodiak berikut memang terlahir memiliki rasa perhatian kepada orang-orang di sekitarnya. Tanpa perlu berusaha alias atas keinginan sendiri mereka memberikan perhatian terutama ke orang-orang terdekat, tak harus keluarga tapi juga ke rekan kerja kerja atau teman di sekolah.

Berikut enam zodiak yang paling perhatian seperti mengutip Best Life, Rabu, 10 April 2024:

1. Capricorn

Banyak tak tahu bahwa zodiak ini merupakan sosok yang peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Namun, pemilik zodiak Capricorn dikenal punya rasa tanggung jawab dan setia yang mendalam ke orang-orang terdekat.

“Bentuk perhatian yang diberikan itu langsung dan tanpa pamrih. Meski begitu, kadang ia terlihat kasar,” kata astrolog Jill Loftis.

2. Taurus

Jika mempunyai masalah, sahabat Anda yang berzodiak Taurus akan amat peduli dan membantu menyelesaikan masalah itu. Taurus memang dikenal menenangkan ketika dibutuhkan. Lalu, mereka punya banyak akal dan giat mencari solusi dari sebuah permasalahan.

“Taurus akan bersikap realistis dan melihat keadaan Anda saat ini dan menggunakan apa pun yang tersedia untuk membantu Anda,” kata astrolog Ryan Marquardt.

Zodiak ini juga sangat setia dan sangat jeli sehingga mereka akan dengan cepat memahami perasaan Anda dan menentukan apa yang dibutuhkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces senang untuk memberikan rasa nyaman kepada orang-orang di sekitarnya. Ia ingin memastikan bahwa orang terdekatnya merasa dicintai dan dihargai.

"Pisces sangat mengutamakan kasih sayang dan perhatian. Perasaan mereka ke orang-orang terdekat juga begitu mendalam. Sehingga ia bisa merasakan kepedihan yang dirasakan orang terdekat," kata Loftis.

4. Libra

Libra adalah sosok yang peka terhadap emosi dirinya dan orang lain. Ia punya kepedulian untuk memahami kebutuhan orang lain.

"Libra adalah pendengar dan pemberi nasihat yang baik. Mereka juga suka menjaga hal-hal terdekatnya. Jika orang terdekatnya sedang merasa sulit, ia akan membangkitkan semangat orang tersebut," kata Marquardt.

Jika dirinya tak mampu menyelesaikan masalah, ia akan menggunakan jaringan pertemanannya untuk mengatasi permasalahan yang ada.

 

3 dari 4 halaman

5. Virgo

Virgo merupakan zodiak yang tahu betul kebutuhan orang-orang terdekatnya. Ia juga tak bakal pikir panjang bila dimintai bantuan.

“Virgo sangat responsif dan siap menyingsingkan lengan baju mereka dan melakukan apa pun yang perlu dilakukan,” kata Loftis.

Kepedulian mereka tidak hanya bersifat emosional, tetapi juga fisik. Kapan pun meneleponnya, Virgo akan selalu mengangkat telepon untuk mendengarkan permasalahan orang terdekatnya.

 

4 dari 4 halaman

6. Cancer

Diantara semua zodiak, Cancer yang paling perhatian. Ia sudah mengetahui apa yang orang terdekatnya butuhkan sebelum orang tersebut mengatakannya. Memang sifat perhatian ini kadang terasa berlebihan tapi itu adalah sifat mendasarnya yang senang untuk memberikan bantuan.

"Yang Cancer lakukan adalah agar orang-orang yang dicintai mendapatkan terbaik. Mereka memang intuitif, memiliki sifat mengayomi seperti ibu dan senang ketika dibutuhkan," kata Marquardt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.