Sukses

4 Zodiak Ini Selalu Gugup Berlebihan Sebelum Kencan Pertama Mereka

Berikut ini zodiak yang suka gugup berlebihan sebelum kencan pertama mereka

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama bisa menjadi hal yang menegangkan bagi siapa pun, tetapi bagi zodiak tertentu, kecemasan menjelang pertemuan awal bisa sangat intens. Berikut ini daftar zodiak dalam astrologi yang cenderung paling gugup sebelum kencan pertama dan menyelidiki alasan di balik kegelisahan mereka sebelum kencan. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Cancer

Cancer, zodiak berzodiak air yang sensitif dan penuh empati, sangat selaras dengan emosi mereka dan emosi orang lain. Sebelum kencan pertama, mereka yang berzodiak Cancer mungkin merasa dirinya diliputi oleh berbagai perasaan, mulai dari kegembiraan hingga ketakutan. Mereka khawatir akan memberikan kesan yang baik dan takut akan penolakan, sehingga membuat mereka semakin gugup saat kencan semakin dekat.

2. Virgo

Individu Virgo dikenal karena pikiran analitis dan perhatian terhadap detail, yang membuat mereka cenderung terlalu banyak berpikir pada setiap aspek kencan pertama. Sebelum bertemu orang baru, Virgo mungkin terobsesi dengan setiap kemungkinan skenario dan hasil, menyebabkan mereka merasa cemas dan gelisah.

Mereka takut bahwa mereka tidak akan memenuhi standar mereka atau kencannya tidak berjalan sesuai rencana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Libra

Libra, zodiak yang menawan dan mudah bergaul, tumbuh subur dalam koneksi dan keharmonisan dalam hubungan mereka. Namun, sebelum kencan pertama, Libra mungkin merasa cemas apakah mereka mampu menjaga keseimbangan dan chemistry dengan calon pasangannya. Mereka khawatir mengatakan hal yang salah atau dianggap canggung, sehingga menimbulkan kegugupan dan keraguan diri.

4. Pisces

Individu Pisces dikenal karena idealisme romantis dan imajinasi yang jelas, tetapi sebelum kencan pertama, fantasi mereka dapat dengan cepat berubah menjadi ketakutan.

Pisces mungkin membayangkan kemungkinan-kemungkinan tanggal yang salah atau terpaku pada pengalaman penolakan atau kekecewaan di masa lalu. Mereka takut tidak bisa memenuhi harapan teman kencannya atau malah disakiti.

 

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Kencan pertama adalah ritus peralihan dalam dunia percintaan, namun bagi keempat zodiak ini, antisipasi menjelang pertemuan awal bisa sangat menimbulkan kecemasan.

Individu Cancer, Virgo, Libra, dan Pisces mungkin mendapati diri mereka bergulat dengan kegelisahan dan keraguan diri saat mereka bersiap untuk mengambil langkah pertama menuju hal yang tidak diketahui. Namun, dengan mengakui ketakutan mereka dan mengambil langkah-langkah untuk mengelola kecemasan mereka, mereka dapat mendekati kencan pertama dengan lebih percaya diri dan santai.

4 dari 4 halaman

4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta Pada Orang yang Tak Bisa Dimiliki

Cinta adalah perjalanan yang kompleks dan tidak dapat diprediksi, dan bagi beberapa zodiak, hal ini seringkali membuat mereka jatuh cinta pada orang-orang yang tampaknya di luar jangkauan.

Orang-orang ini tertarik pada daya pikat hal-hal yang tidak bisa dicapai, mendapati dirinya sangat tertarik pada hal-hal yang tidak tersedia secara emosional atau sulit dijabarkan.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang selalu jatuh cinta pada orang-orang yang sulit dijangkau, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Minggu (5/5/2024).

1. Pisces

Pisces dikenal individu yang suka melamun dan idealis yang seringkali tersesat dalam fantasi dan lamunan mereka. Pemilik zodiak ini sangat intuitif dan berempati, membuatnya sangat peka terhadap emosi orang lain. 

Mereka juga tertarik pada misteri dan intrik, dan mereka seringkali jatuh cinta pada orang-orang yang penuh teka-teki dan sulit dimiliki

Terlepas dari tantangan yang ada, mereka bersedia untuk melanjutkan hubungan ini dengan harapan bisa mengungkap lapisan terdalam di bawah permukaan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.