Sukses

Berat Badan Naik dan Sakit Perut, Wanita Inggris Ini Tak Sadar Hamil

Liputan6.com, Jakarta Daisy Young mengira dirinya hanya mengalami kenaikan berat badan. Namun, usai mengalami sakit perut yang luar biasa, ia baru mengetahui bahwa dirinya hamil.

Wanita 21 tahun di Crook, Inggris ini mengatakan bahwa dia hamil selama 37 minggu. Beberapa jam kemudian, ia segera melakukan proses persalinan.

"Saya sangat terkejut," kata Daisy seperti dikutip dari The Sun pada Kamis (25/6/2020). Apalagi, selama ini wanita yang merupakan pekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji ini mengalami menstruasi teratur.

Awalnya, wanita yang masih berstatus sebagai mahasiswi manajemen bisnis ini mengira kenaikan berat badannya disebabkan karena makanan gratis yang didapatkannya selama kerja paruh waktu. Selain itu, perutnya juga tidak menonjol seperti ibu hamil kebanyakan.

2 dari 3 halaman

Segera Bersalin

Ketika dirinya mengalami sakit perut di awal bulan Juni ini, ia segera dilarikan ke sebuah fasilitas darurat kesehatan di Dundee.

"Saya tahu saya hamil sekitar pukul tiga sore dan mereka mengirim saya untuk pemindaian. Sudah 37 pekan dan rasa sakit itu kemungkinan karena persalinan," ujarnya.

Dia segera menelepon ibunya karena mengira tak akan bisa melewati proses persalinan. "Saya berpikir 'Ya Tuhan, saya akan punya bayi' dan kemudian Elijah (putranya) dilahirkan pada pukul 06.48," kata Daisy.

Proses persalinan berjalan lancar. Daisy dan putranya pun diperbolehkan kembali ke rumah mereka bersama keluarganya.

"Dia mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Elijah begitu periang, itu menjelaskan banyak hal," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini