Sukses

Link Live Streaming Piala Thomas 2024 Indonesia vs Korea Selatan, Segera Tanding di Vidio

Tim putra Indonesia mewaspadai kekuatan Korea Selatan pada laga perempat final Piala Thomas 2024 di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Jumat (3/5/2024) mulai pukul 16.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putra Indonesia mewaspadai kekuatan Korea Selatan pada laga perempat final Piala Thomas 2024 di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Jumat (3/5/2024) mulai pukul 16.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja menyebut kualitas lawan yang harus diwaspadai. Ricky menyebut skuad Korea Selatan memiliki daya juang yang sangat baik sepanjang mengikuti Thomas Cup 2024.

“Itu yang harus diwaspadai. Bagaimana mereka tidak lengah, tidak boleh memberikan kesempatan bagi lawan untuk berkembang. Masuk lapangan sudah harus siap,” kata Ricky.

“Berkaca dari penampilan melawan India, saya yakin ada potensi besar untuk tim Thomas,” tambahnya.

Pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat mengamini hal tersebut. Dia mengingatkan kepada anak-anak asuhnya untuk mengantisipasi pertahanan kuat pasangan-pasangan Korea Selatan di Piala Thomas 2024.

“Memang, tim Korea itu kuat di dua ganda, dan di beregu mereka benar-benar siap. Jadi kami akan menyiapkan pasangan terbaik yang juga siap,” kata Aryono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Sukses Indonesia di 8 Besar Piala Thomas 2024

Lebih lanjut, Aryono menegaskan bahwa besar harapan untuk bisa merebut setidaknya satu kemenangan di sektor ganda putra pada laga delapan besar tersebut.

“Kami tidak boleh lepas dua-duanya, harus ambil minimal satu kemenangan di ganda,” ungkapnya.

Adapun Aryono mengatakan bahwa dengan ganda putra Korea Selatan yang memiliki karakter permainan yang mengandalkan pertahanan yang rapat, maka para pemain Indonesia harus bisa mencari cara untuk merontokkan dominasi tersebut.

“Tipikal ganda Korea adalah kerapatan permainan baik saat bertahan maupun menyerang. Bola-bola drive mereka juga sangat baik jadi kami harus mewaspadai itu,” kata Aryono.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Piala Thomas 2024

Link live streaming Piala Thomas 2024 Indonesia vs Korea Selatan, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.