Sukses

Potret 10 Figur Publik Tanah Air Hadiri Opening Bulgari Plaza Indonesia, Ada Mikha Tambayong hingga Dokter Reisa

Acara pembukaan butik Bulgari Plaza Indonesia digelar pada Jumat, 3 Mei 2024 mulai pukul 17.30 WIB. Mengusung tema busana Fashionable in Black, acara ini dihadiri sederet artis, desainer, dan figur publik kenamaan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Jenama perhiasan mewah Bulgari atau dikenal pula dengan Bvlgari resmi membuka butik di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Acara pembukaan digelar pada Jumat, 3 Mei 2024 mulai pukul 17.30 WIB. Mengusung tema busana Fashionable in Black, acara ini dihadiri sederet artis, desainer, dan figur publik kenamaan Tanah Air.

Salah satu artis Indonesia yang terlihat menghadiri acara tersebut adalah Mikha Tambayong. Ia hadir dengan balutan busana minimalis hitam yang terlihat sederhana tapi tetap elegan.

Menurut bintang film “Satu Suro” gaun yang ia pakai adalah barang vintage dari lemarinya.

“Hari ini aku pakai this vintage dress found on my wardrobe terus aku pakai Bulgari of course necklace-nya sama rings-nya,” kata Mikha saat ditemui di butik Bulgari, Jakarta Pusat, Jumat.

Dalam kesempatan itu, pemain sinetron “Kepompong” tersebut juga membagikan rahasia sehatnya.

Drink some water, enough sleep, no smoking, and workout,” ucapnya.

Tak hanya Mikha Tambayong yang hadir dalam balutan busana hitam malam itu, ada sederet artis lain yang adu outfit dengan nuansa hitam. Simak 10 potret yang dirangkum Tim Liputan6.com di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mikha Tambayong Kenakan Gaun Minimalis Vintage dengan Perhiasan Bulgari

3 dari 10 halaman

OOTD Mikha Tambayong dalam Acara Pembukaan Butik Bulgari Plaza Indonesia

4 dari 10 halaman

Dokter Reisa Broto Asmoro Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Hitam

Dokter Reisa Broto Asmoro turut menghadiri pembukaan butik Bulgari di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Ia mengenakan balutan busana hitam dengan outer semi formal.

5 dari 10 halaman

Marissa Anita Tampil Lebih Kasual dengan Turtleneck dan Celana Jeans

Berbeda dengan Dokter Reisa, bintang "Perempuan Tanah Jahanam" Marissa Anita tampil lebih kasual dengan turtleneck hitam yang dipadukan celana jeans biru. 

6 dari 10 halaman

Rini Wulandari dan Jevin Julian Tampil Serasi dengan Pakaian Serba Hitam

Penyanyi Rini Wulandari dan suaminya, Jevin Julian turut meramaikan pembukaan butik Bulgari di Plaza Indonesia. Jebolan Indonesian Idol dan sang suami tampil serasi dengan pakaian serba hitam.

7 dari 10 halaman

Shenina Cinnamon dan Asmara Abigail Berpose Bersama di Bulgari Plaza Indonesia

Artis Shenina Cinnamon tak mau ketinggalan, sang "Penyalin Cahaya" berpose di depan butik Bulgari dengan balutan gaun hitam di bawah lutut. Ia berfoto bersama bintang "Mangkujiwo" Asmara Abigail yang mengenakan busana pulkadot hitam-putih.

8 dari 10 halaman

Luna Maya Tampil Menawan dengan Gaun Hitam di Atas Mata Kaki

Datang agak terlambat, Luna Maya curi perhatian dengan gaun hitam di atas mata kaki. Kekasih Maxime Bouttier membiarkan pakaian di bagian top atau atasannya terlihat sederhana sementara aksen atau variasi difokuskan dari pinggang ke bawah.

9 dari 10 halaman

Desainer Harry Halim Kenakan Jas dengan Dada Terbuka

Acara pembukaan Bulgari Plaza Indonesia juga dihadiri desainer kenamaan Indonesia, Harry Halim. Pria yang sukses memamerkan karyanya di berbagai negara termasuk Paris, Prancis mengenakan jas hitam dengan dada terbuka hingga menampilkan tato di dada.

10 dari 10 halaman

Amanda Rawles Tampil Manis dengan Blazer Kulit

Bintang "Dear Nathan" Amanda Rawles juga hadir dalam balutan busana monokrom. Ia memadukan dalaman putih dengan jaket atau blazer kulit hitam dan rok mini. Aksen putih juga di tampilkan lewat sepatu boots, membuat penampilannya terlihat trendy sekaligus sporty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini