Sukses

5 Hal Aneh yang Terjadi Saat Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang terjadi ketika seseorang merasakan jatuh cinta. Perasaan yang tak menentu, rindu yang mendalam dan selalu ingin bertemu hingga hati yang selalu berdebar saat bertatap muka. Tak ketinggalan, sentuhan hangat yang membuat dunia serasa berhenti sesaat.

Tahukah Anda banyak hal terjadi ketika orang yang Anda sukai menyentuh kulit Anda? Melansir Boldsky, Jumat (1/4/2016), ada banyak hal yang terjadi ketika orang berhadapan dengan orang yang dicintai, baik perasaan itu terbalas atau tidak.

1. Mendadak insomnia

Satu hal yang paling terasa ketika kita jatuh cinta adalah sulit tidur. Alih-alih memejamkan mata dan beristirahat, otak dan kepala kita malah disibukkan tentang harapan dan bayangan tentang si dia.

2. Tak nafsu makan

Kebahagiaan membuat kita selalu merasa kenyang, tidak merasakan lapar. Perhatian yang kita dapat dari dialah yang membuat perut terisi penuh.

3. Bermimpi

Bertatap muka dengan orang yang kita sukai akan membuat kita tak akan berhenti untuk bermimpi. Selalu ada mimpi masa depan untuk bersanding dengannya. Hal-hal positif untuk hidup berdampingan selalu hadir di dalam impian.

4. Menjadi lebih peka

Saat orang yang kita sukai memberikan tanda gayung bersambut, sikap ini akan membuat kita menjadi lebih peka pada setiap hal yang dilakukan oleh si dia. Bahkan tak jarang kita mengenyampingkan ego.

5. Dunia menjadi indah

Tak ada hal yang menyedihkan di dunia ini. Semua akan selalu terasa lebih indah dan menyenangkan. Hal ini dikarenakan eergi positif yang ada di dalam diri akibat jatuh cinta.