Sukses

Rahasia Oki Setiana Dewi Tampil Prima di Bulan Ramadan

Total Care dan Hemaviton Stamina Plus mempersembahkan produk terbaiknya untuk Anda menjalani ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa Bulan Suci Ramadan tinggal hitungan hari. Semua umat yang beragama Islam menyambut dengan riang gembira. Bulan penuh ampunan di mana orang berlomba-lomba meraih pahala sebanyak-banyaknya.

Nah, di bulan yang penuh berkah ini tentu Anda pun ingin menjalankan ibadah puasa secara khusyuk dan tetap produktif tanpa gangguan kecil semisal bau mulut, bukan? Total Care meluncurkan mouthwash yang sudah bersertifikat halal MUI dan bebas alkohol. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan mengalami bau mulut pada saat berpuasa.

Selain bau mulut, stamina dan konsentrasi menurun pun pasti dialami saat puasa. Karenanya Hemaviton Stamina Plus juga perlu Anda konsumsi agar stamina dan konsentrasi tetap plus. Jadi puasa bukan alasan untuk tidak bekerja produktif bukan? 

Ternyata Total Care dan Hemaviton Stamina Plus juga menjadi andalan aktris cantik Oki Setiana Dewi agar tetap tampil prima di bulan puasa.  

"Alhamdulillah aktivitas saya untuk tahun ini begitu padat. Saya ada program sahur dan buka puasa, bahkan juga program curhat. Tidak enak dong kalau ada yang curhat sama saya kalau saya bau mulut, hehe. Makanya saya pilih yang halal untuk menjaga kebersihan mulut saya dengan berkumur pakai Total Care," ungkap  Oki Setiana Dewi, Rabu (4/6) di Ballroom Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta.

Selain program sahur dan buka puasa, aktris cantik berbalut hijab syar'i ini juga disibukkan dengan syuting sinetron. Untuk menjaga stamina dan memelihara daya konsentrasi, Oki mengatakan butuh multivitamin dan suplemen makanan untuk mendukung pekerjaannya.

"Masih ada syuting sinetron yang sudah pasti membutuhkan konsentrasi penuh untuk menghafal skenario tersebut. Untungnya saya sudah rutin mengonsumsi Hemaviton Stamina Plus. Inshaallah, saya siap sekali menjalani bulan suci Ramadhan ini," jelas Oki.

Total Care menjadi obat kumur satu-satunya bersertifikat Halal MUI dengan formula complete solution juga memiliki kandungan cetyl pyridinium chloride yang ampuh membunuh kuman serta tidak mengandung alkohol. Sedangkan Hemaviton Stamina Plus memiliki kandungan berbagai vitamin dan mineral serta paduan gingseng juga L-Glutamic acid yang menutrisi stamina dan meningkatkan konsentrasi.

Anda siap menjalankan puasa dengan stamina yang plus dan konsentrasi penuh tanpa rasa bau mulut?

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini