Sukses

Pengusaha Turki Luncurkan Toko <i>Online</i> Peralatan Seks Halal

Pengusaha Turki membuka toko peralatan seks berlabel halal. Toko online itu memastikan peralatan seks yang dijual seluruhnya aman dan sesuai dengan norma-norma Islam.

Diberitakan news.com.au, Senin (21/10/2013), pelanggan bisa membeli sejumlah peralatan seks seperti kondom, minyak massage, dan parfum di toko ini. Pelanggan yang berkunjung ke situs ini akan menemukan dua link, masing-masing untuk produk wanita dan satu lagi untuk produk laki-laki.

Pada web ini didesain untuk diskusi seputar seks dalam konteks Islam dengan berbagai topik, seperti Oral seks menurut Islam, Cara seks menurut Islam, dan Kehidupan seks dalam Islam.

Pendiri website yang tidak disebutkan namanya mengatakan mereka yakin toko online ini akan membantu meluruskan pandangan terhadap Islam bagi mereka yang selama ini menganggap Islam "melawan seks".

"Agama Islam menghargai seks di bawah aturan tertentu," tulis pendiri dalam situs ini. "Penggunaan setiap produk yang dijual sesuai dengan Islam."

Turki memang tidak memiliki toko yang disebut "toko erotis", namun Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan tahun lalu mengusulkan mengubah nama toko-toko tersebut dengan nama "toko cinta". (Eks)