Sukses

Drama Bad Prosecutor Puncaki Rating dalam Penayangan Pertama

Liputan6.com, Jakarta - "Bad Prosecutor" memulai awal yang menyenangkan dengan episode pertamanya!

Mengutip laman Soompi, Kamis (6/10/2022), menurut Nielsen Korea, episode perdana "Bad Prosecutor" yang tayang 5 Oktober di channel KBS2 mencatat peringkat nasional rata-rata 4,3 persen dan menempati posisi No. 1 di antara drama yang tayang pada Rabu-Kamis.

"Bad Prosecutor" sendiri berkisah tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

D.O. EXO berperan sebagai Jin Jung, "jaksa jahat" yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum.

Lee Se Hee ikut membintangi drama ini dan berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior berkepala dingin dan sangat kompeten.

Drama "Love is for Suckers" yang juga tayang perdana pada malam yang sama, mencetak rating nasional rata-rata 0,8 persen. Jauh di bawah "Bad Prosecutor". Drama ini merupakan komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior, sebagai dua sahabat yang telah saling kenal selama 20 tahun.

Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemain dari acara kencan, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Sementara itu, "Love in Contract" yang sudah tayang, mengumpulkan rating rata-rata nasional sebesar 3,0 persen, di mana drama ini mengalami penurunan kecil dari rating minggu sebelumnya sebesar 3,6 persen.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Reuni antara D.O. EXO dan Yeon Jun Seok

Setelah 6 tahun akhirnya D.O. EXO dan Yeon Jun Seok kembali bersama lagi untuk drama KBS 2TV "Bad Prosecutor"!

Dikutip dari laman Soompi, Senin 6 Oktober, D.O. EXO dketahui berperan sebagai Jin Jung, "jaksa jahat" yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum, sementara Yeon Jun Seok berperan sebagai Lee Chul Gi, seorang penyelidik untuk penuntutan.

D.O. dan Yeon Jun Seok sebelumnya pernah membintangi film "Pure Love" yang tayang pada tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang seorang DJ pada acara radio tahun 2014 mendapatkan sebuah surat yang berasal dari 23 tahun di sama lalu.

Melalui surat yang ia terima, DJ radio itu justru menemui kembali cinta pertama dan juga persahabatan lima teman yang terungkap dan hampir terlupakan di masa lalu.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Drama yang Menarik

Dalam foto-foto yang baru dirilis dari "Bad Prosecutor," Jin Jung dan Lee Chul Gi membentuk tim impian saat mereka tetap berdekatan untuk setiap kasus.

Entah menemani Jin Jung saat dia berlari ke suatu tempat dengan tergesa-gesa atau berdiri dengan penuh percaya diri di belakangnya di kantornya, Lee Chul Gi adalah teman yang setia dan dapat diandalkan, yang Jin Jung tahu bahwa dia selalu bisa bergantung padanya.

Lee Chul Gi (Yeon Jun Seok) diperkenalkan sebagai pria yang hidup dalam film dokumenter, di mana ia seringkali mengubah lelucon menjadi kebenaran dan juga sebaliknya.

Sejak pertama kali merilis teaser, perbedaan antara karakter pemain utama dan pesona unik telah menjadi sorotan.

4 dari 4 halaman

Perpaduan yang Pas Antar Pemeran

Produser "Bad Prosecutor" berkomentar, "Karena Do Kyung Soo (D.O.) dan Yeon Jun Seok telah saling mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama, mereka melakukan pekerjaan yang hebat untuk menggambarkan kepercayaan, kesetiaan, dan keyakinan yang tak tertandingi antara jaksa Jin Jung dan penyelidik Lee Chul Gi."

Mereka ingin melanjutkan," 'chemistry bromance' Do Kyung Soo dan Yeon Jun Seok akan menambah lapisan hiburan lain untuk 'Bad Prosecutor,' dan itu akan menjadi aspek kunci lain dari drama ini untuk diperhatikan."

Mengutip dari laman Soompi, produser "Bad Prosecutor" juga ingin para penonton merasakan pesona unik dari Jin Jung yang kikuk, jaksa senior Shin Ah Ra, Oh Do Hwan, Park Jae Kyung, Go Joong Do, Baek Eun Ji, Lee Chul Gi, dan masih banyak lagi, yang menerobos untuk menghancurkan gerombolan kejahatan.

Drama ini merupakan drama seperti satu set hadiah lengkap yang menggabungkan nuansa warna-warni komedi, aksi, sensasi, kejutan, dan manusia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.