Sukses

Pria Wajib Tahu, Ini 4 Potongan Rambut Paling Favorit Kaum Hawa

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para pria yang kerap bertanya-tanya, model rambut atau potongan rambut seperti apa yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menarik perhatian wanita, maka sejumlah model ini bisa ditiru.

Pasalnya, sejumlah potongan rambut ini disebut-sebut sebagai gaya yang sangat disukai oleh para wanita.

Model rambut yang disukai wanita tak melulu harus yang zaman sekarang. Bahkan ada gaya rambut yang diadopsi dari style pria di zaman dahulu.

Seperti dikutip dari laman ashleyweston.com, Kamis (26/5/2022) berikut 4 potongan rambut yang disebut-sebut disukai para wanita:

1. Pompadour

Model rambut ini sebenarnya telah ada sejak lama. Namun, di zaman sekarang diadaptasi dari gaya Pompadour klasik. Gaya rambut ini menampilkan potongan rambut tipis di samping kanan kiri dengan volume lebih banyak di bagian atas.

Proses membentuk potongan rambut ini di salon atau barber pun tidak memakan waktu lama karena hanya mengharuskan rambutmu dicukur hingga tersisa 3-5 inci rambut di sisi atas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Crew Cut

Potongan rambut ini juga dikenal sebagai "Ivy League Cut." Sehingga potongan rambut ini menjadi favorit banyak pria.

Model crew cut merupakan potongan rambut klasik yang tetap disukai wanita hingga sekarang. Awalnya, model rambut ini cenderung sangat pendek, namun variasi modern seperti crew cut fade atau model sedikit panjang ala Ryan Reynolds atau Liam Payne.

3. The Quiff

Ada banyak variasi quiff yang berbeda. Mulai dari versi pendek hingga ke versi lebih lama, dan sampai gaya yang berantakan atau acak-acakan.

Model rambut ini diangap salah satu yang membuat pria terlihat keren, walaupun untuk menatanya, para pria harus sedikit menghabiskan waktu ekstra menggunakan produk rambut.

4. Undercut

Ketika melihat gaya rambut ini pada seorang pria, sejumlah wanita langsung berpikir bahwa seorang itu adalah sosok "pria bajingan" yang hanya bisa memberikan omong kosong.

Namun, ada daya tarik dari pria dengan potongan rambut ini. Karakteritiknya adalah seluruh bagian rambut di sisi kanan dan kiri dipotong dengan panjang yang sama dan dipotong pendek atau dicukur habis.

3 dari 4 halaman

5 Pertanda Seorang Pria Benar-benar Suka pada Anda

Saat ini wanita bilang "Susah betul cari pacar". Mungkin kalimat ini ada benarnya, meski tak semua itu benar-benar terjadi.

Salah satu hal yang paling sulit adalah menemukan sosok pria yang benar-benar mencintai dan tidak hanya memanfaatkan Anda.

Bagi Anda yang ingin tahu ciri-ciri pria yang benar-benar mencintai, maka ada 5 perbedaan pria yang sangat menyukai Anda dengan pria yang hanya memanfaatkan Anda.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, berikut 5 perbedaan pria yang benar-benar cinta dengan yang memanfaatkan saja:

1. Dia Menatapmu Sepanjang Waktu

Pria yang benar-benar jatuh cinta dengan Anda, tidak akan bisa mengalihkan pandangannya. Banyak pria memiliki pandangan spesial di mata mereka ketika Anda sedang cantik-cantiknya.

Selain itu, Anda pasti memiliki firasat bahwa ada seorang pria yang sedang memperhatikan Anda. Biasanya, pria juga akan berusaha menunjukkan kemampuan atau perhatian lebih terhadap Anda.

Pria yang Memanfaatkan: Dia Tidak Membuat Anda Istimewa

Biasanya, pria yang hanya memanfaatkan Anda akan menunjukkan sikap ketidakperduliannya. Ia hanya akan memperlakukan Anda tidak berbeda dari gadis lain.

4 dari 4 halaman

2. Menerima Kekurangan dan Masa Lalu Buruk Anda

Kita semua memiliki masa lalu. Entah itu baik atau buruk. Namun yang jelas, ini bisa menjadi hal yang menghalangi seseorang untuk menemukan cintanya.

Sebab, masa lalu yang buruk kerap membuat pasangan pikir dua kali untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Pria yang mencintai Anda adalah mereka yang bisa menerima kekurangan Anda.

Pria yang Memanfaatkan: Anda Merasa Takut

Mencintai orang yang salah akan berdampak pada kacaunya urusan pribadi. Mulai dari masalah di tempat kerja bahkan jadwal makan atau tidur Anda.

Jika Anda terus tertekan pada tingkahnya, namun Anda merasa takut untuk mengungkapkan maka itu adalah ciri-ciri orang yang hanya memanfaatkan Anda.

3. Terbuka dan Jujur dengan Pasangan

Jujur dan terbuka adalah salah satu kunci sukses dan langgengnya sebuah hubungan. Sepahit apapun masalah yang dialami, setidaknya pasangan telah jujur dan berani mengungkapkan isi hati.

Sosok pria seperti inilah yang sebenarnya bisa diandalkan dan benar-benar tulus. Sebab, mereka berani berkata apa adanya.

Pria yang Memanfaatkan: Suka Memanipulasi

Dia tahu kekuatan dan kelemahan Anda dan mencoba memanipulasi Anda untuk melakukan hal-hal yang ia inginkan.

Sikap manipulasi ini rentan membuatnya selingkuh.