Sukses

Demi Tempat Parkir, Wanita di Thailand Pajang Pembalut Berdarah Untuk Tandai Tempatnya

Liputan6.com, Rat Burana - Kesulitan mencari parkir, wanita asal Thailand lakukan sesuatu ekstrem agar tidak ada yang mengambil tempatnya.

Dikutip dari World of Buzz, Jumat (7/5/2021), akun Facebook Panida Thongmanee memposting sebuah gambar pembalut berdarah di atas rak pakaian logam dengan catatan peringatan yang mengatakan, "Jika Anda lapar, Anda bisa memakannya."

Thongmanee lanjut mengatakan bahwa penduduk desa telah muak dengan perilaku yang telah terjadi cukup lama itu.

2 dari 3 halaman

Pertempuran Sengit yang Sudah Berlangsung Lama

คือแบบ..ช่วยเเชให้โลกรู้ว่าโกธเกียจกันขนาดไหนก็ไม่ควรทำแบบนี้...ไปซื่อก๋วยเตี๋ยวซ.30คือแบบก๋วยเตี๋ยวอร่อย..ร้านราดหน้าอร...

Posted by Panida Thongmanee on Sunday, April 25, 2021

Kepala polisi distrik Rat Burana, Patsaphong Boodthai, mengatakan bahwa pembalut berdarah itu miliki seorang wanita berusia 40 tahun bernama Nang Lek yang memiliki toko bahan makanan.

Walau sudah ada pembalut tersebut, musuh Lek yang diidentifikasi sebagai wanita berusia 38 tahun bernama Nang Noi, mengabaikannya dan tetap memarkir mobilnya di tempat tersebut.

Dua perempuan ini tinggal di gedung yang sama dan memiliki persaingan panjang yang sengit karena tempat parkir tersebut.

Saat Lek mengetahui Noi tetap memarkir mobilnya di sana, ia mencoba untuk menghancurkan mobil tersebut. Namun, untung bagi Noi, usaha tersebut hanya menghasilkan kerusakan ringan.

Tidak hanya pembalut berdarah, Lek sebelumnya pernah membuang kotoran ke mobil Noi.

Noi kemudian membalas aksi tersebut dengan melempar pot pohon ke toko kelontong Lek.

Kedua wanita tersebut dipanggil ke kantor polisi untuk membantu penyelidikan polisi.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19