Sukses

Ini Cuitan Donald Trump Saat Tahu Penasihat Terdekatnya Terpapar Corona COVID-19

Dalam akun Twitter-nya @realDonaldTrump, ia menyampaikan bahwa Corona COVID-19 adalah virus yang menyeramkan.

Liputan6.com, Washington, D.C - Presiden Amerika Serikat Donald Trump sempat menyampaikan pesan kepada Hope Hicks, penasihat terdekatnya yang dinyatakan positif Corona COVID-19.

Dalam akun Twitter-nya @realDonaldTrump, ia menyampaikan bahwa Corona COVID-19 adalah virus yang menyeramkan.

"Hope Hicks, yang telah bekerja sangat keras bahkan tanpa istirahat, baru saja dinyatakan positif Covid 19. Mengerikan! Ibu Negara dan saya sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami," ujar Trump dalam akun Twitter.

Hicks menjadi ajudan Donald Trump di Gedung Putih terbaru yang terjangkit Corona COVID-19. Sekretaris pers Wakil Presiden Mike Pence Katie Miller dinyatakan positif pada bulan Mei 2020 dan telah pulih.

Pada bulan yang sama, seorang anggota Angkatan Laut AS yang bertugas sebagai salah satu pelayan pribadi Trump dinyatakan positif terkena virus corona.

Tetapi Gedung Putih mengatakan baik presiden Donald Trump maupun wakil presiden tidak terpapar oleh virus ini.

Penasihat Keamanan Nasional Robert O'Brien, sejumlah agen Dinas Rahasia, pilot Marine One dan pekerja kafetaria Gedung Putih juga dinyatakan positif, lapor media AS.

Hicks adalah juru bicara kampanye selama pencalonan Trump sebelum menjadi direktur komunikasi di Gedung Putih.

Dia mengundurkan diri pada Maret 2018 untuk menjadi kepala komunikasi di Rupert Murdoch's Fox, sebelum akhirnya kembali ke Gedung Putih.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Model

Keberadaan Hope Hicks memang menarik perhatian. Sebab, usianya yang masih terbilang muda, namun bisa menjadi pihak terdekat dari Donald Trump.

Lalu siapakah sebenarnya Hope Hicks?

Hicks dibesarkan di Greenwich, Connecticut. Ia sempat menjadi model saat remaja dan pernah muncul dalam iklan untuk Ralph Lauren.

Sebelumnya ia juga pernag bekerja untuk perusahaan hubungan masyarakat yang menangani bisnis mode Ivanka Trump dan merek properti Organisasi Trump.

Sebelumnya, ia sempat bergabung dengan Trump Organization pada 2014 dan Donald Trump membawanya ke tim kampanyenya setahun kemudian, meskipun dia kurang pengalaman politik.

Dijuluki "Hopester" oleh Trump, dia dikatakan sebagai salah satu ajudannya yang paling tepercaya dan di antara sedikit yang bisa menantang untuk mengubah pandangannya.

3 dari 3 halaman

Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.