Sukses

5 Fakta Perempuan Seksi Asal China yang Ternyata Berusia Setengah Abad

Liputan6.com, Beijing - Jagat dunia maya dihebohkan dengan potret seorang wanita cantik asal China. Foto perempuan bernama Liu Yelin tersebut beredar di situs jejaring sosial ternama Negeri Tirai Bambu, Weibo.

Gambar-gambar itu menunjukkan Yelin sedang berpose dengan mengenakan bikini motif berwarna biru di pinggir Danau Baikal yang membeku di Rusia (suhu minus 40 derajat Celcius), di utara perbatasan Mongolia.

Matanya tertutup kacamata ski, rambut hitam panjangnya diikat dan dia kesampingkan. Publik pun menilai bahwa penampilan Yulin tampak seksi, karena foto tersebut memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas.

Namun siapa sangka, Yelin ternyata adalah seorang ibu berusia 50 tahun dan dirinya telah memiliki seorang anak laki-laki berusia 23 tahun. Di umurnya yang sudah setengah abad, Yelin ternyata punya trik khusus untuk menjaga penampilannya agar tetap singset dan awet muda.

Selama ini, Yelin rutin berolahraga selama berjam-jam setiap hari. Kadang-kadang dia melakukannya di tengah cuaca dingin ekstrem, hal ini disebutnya berguna untuk membantu memperlambat proses penuaan, menurut laporan media China.

Salah satu olahraga kesukaannya adalah yoga saat salju tiba dan berenang di air es. Selain berolahraga ketika suhu udara sedang minus, ada beberapa hal menarik lainnya yang patut diketahui dari ibu satu orang anak ini.

Dikutip dari Womens Weekly, Kamis (19/7/2018), berikut 5 fakta tentang Liu Yelin, wanita 50 tahun asal China yang terlihat bak gadis 20 tahun.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

1 dari 6 halaman

1. Sering Disangka Pacar Anaknya

Menapaki umur dewasa, 23 tahun, putra satu-satunya Yelin, Xie Yixuan, mengaku bahwa ia kesulitan untuk menemukan kekasih karena banyak perempuan yang mengira bahwa ia telah punya pacar. Beberapa teman sering memergoki ia jalan bareng seorang wanita cantik dan bertubuh seksi.

Padahal, wanita yang dimaksud adalah sang ibunda. 

Dari foto yang diunggah di Instagram Yelin @queenyelin, terlihat sang anak sedang menggandeng tangannya. Mereka kompak berbaju putih dan berpenampilan kekinian. Dari gambar tersebut memang tidak tampak selisih umur keduanya, terlebih sang anak bertubuh lebih tinggi dari Yelin.

Dalam unggahan lain bahkan terlihat Yelin memeluk anak laki-lakinya itu.

2 dari 6 halaman

2. Semakin Terlihat Cantik Meski Sudah 'Berumur'

"Ibuku selalu terlihat cantik. Ketika dia muda, dia merupakan gadis tercantik di sekolahnya. Seiring berjalannya waktu, dia bahkan lebih cantik sekarang," ungkap Yixuan yang bekerja sebagai asisten pribadi di sebuah perusahaan produksi film.

3 dari 6 halaman

3. Penggila Olahraga

Menurut Sinanews, Yelin merupakan pensiunan pustakawan dari Provinsi Henan. Dirinya telah bekerja selama 30 tahun. Kata putranya, sang ibu memang rutin dan rajin berolahraga.

Pernyataan sang anak mungkin bisa dibenarkan. Menurut beberapa unggahan di Instagram Yelin dan ucapan Yixuan, ibunya menjalani semua jenis olahraga seperti panjat tebing, berlari, bersepeda, memanah, tinju dan lain-lain.

4 dari 6 halaman

4. Buah Bibir di Sosial Media

Liu Yelin adalah salah satu wanita yang sering diperbincangkan di media sosial, terutama Weibo. Dia kerap mengunggah foto dan video tentang kiat-kiat latihan kepada 153.000 pengikutnya.

5 dari 6 halaman

5. Renang Jarak Jauh di Malaysia

Tangguh, mungkin kata inilah yang menggambarkan Liu Yelin. Sebab pada bulan Maret 2016, dia pernah berenang melintasi Selat Malaka dari pantai Penang dan menyelesaikannya dalam waktu empat jam.

Artikel Selanjutnya
Kehadiran Rumah Sakit Terapung China di Pasifik Menuai Reaksi Negatif
Artikel Selanjutnya
Taiwan Aktivasi Skuadron Helikopter Tempur Apache dari AS, Bikin Gusar China?