Sukses

Tak Rela Diputus Cintanya, Wanita di China Gigit Lidah Kekasih

Liputan6.com, Qianshan - Akibat tidak terima diputuskan oleh sang kekasih, seorang wanita di China tega menggigit lidah pasangannya di depan khalayak ramai. Pria malang itu bahkan harus mendapat pertolongan dari petugas untuk melepaskan diri dari keributan tersebut.

Dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (25/5/2018), peristiwa yang melibatkan Liu dan Zhou ini terjadi di jalanan kota Qianshan, Anhui, China pada Minggu 20 Mei 2018.

Kala itu, Liu dengan berat hati menyampaikan keinginannya untuk putus. Mendengar keputusan itu, Zhou menolak untuk berpisah. Tetapi, si pria bersikeras tetap ingin putus.

Dengan berat hati, akhirnya si wanita setuju. Dengan syarat diberikan ciuman terakhir. Namun, saat keduanya berciuman, si pria malah berteriak kesakita karena ternyata digigit lidahnya.

Meski Liu sudah berteriak, Zhou masih tak melepaskan gigitannya. Padahal ada banyak orang yang menyaksikan adegan tersebut. Warga yang melihat insiden ini langsung memanggil petugas keamanan.

Tiga orang polisi kemudian datang dan meminta agar Zhou melepaskan gigitan tersebut. Wanita itu lagi-lagi menolak, hingga akhirnya polisi mengambil langkah terakhir.

Polisi di Anhui, China itu menyemprotkan semprotan air merica ke muka Zhou dengan aliran yang cukup kuat. Alhasil, gigitan itu terlepas.

Liu tidak mengalami luka serius, tetapi rasa sakit masih ia rasakan di bagian lidah akibat gigitan yang cukup lama. Sementara itu, Zhou diserahkan kembali ke orangtuanya.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Thailand Tusuk Pacar 9 Kali

Tak semua kisah asmara berujung bahagia. Ada yang berujung tragis dan bahkan bisa saja menghilangkan nyawa seseorang. Obsesi cinta yang berlebihan pun menjadikan hubungan asmara bisa kian memanas.

Tak jarang banyak orang yang tega menghabisi orang lain ketika mereka merasa orang yang ia sayangi diganggu atau direbut. Sama dengan fenomena pelakor, banyak juga korban yang merasa diselingkuhi kemudian mempermalukan si wanita yang jadi selingkuhan.

Seperti yang terjadi di Thailand, seorang wanita tega menusuk pria yang ia sebut sebagai pacarnya karena tidak terima ketika pria tersebut berkehendak untuk mengakhiri hubungan mereka. Ia pun dengan sengaja menyiksa pria tersebut dengan tusukan sebuah pisau dengan panjang 22 sentimeter.

Dikutip dari DailyMail, pria bernama Kim Fuller yang berusia 67 tahun asal Pattaya, Thailand ini ditemukan mengenaskan dan meminta tolong warga sekitar rumah susunnya untuk dibawa ke rumah sakit. Ternyata ia ditusuk dengan pisau di bagian perut sebanyak 9 kali hingga tidak kuat berjalan oleh mantan pacarnya bernama Wasana Kande yang berusia 38 tahun.

Kejadian ini bermula ketika Kande diputuskan oleh Fuller dan Fuller ingin Kande untuk angkat kaki dari rumahnya. Tak lama berdebat, Kande menyimpan sebuah pisau di dapur dan menikam Fuller berkali-kali tanpa ampun.

Ia pun pergi dan segera mengganti baju pasca-kejadian percobaan pembunuhan itu. Tetapi ia ternyata bersembunyi tidak jauh dari rumah susun di mana Fuller tinggal. Kande pun menyerahkan diri ke polisi. Ia langsung dijatuhi hukuman penjara.

Akibat kejadian ini Fuller berterimakasih dengan pihak rumah susun yang menolongnya dengan cepat, serta polisi Thailand yang melakukan penangkapan dengan sesegera mungkin. Fuller pun tidak menyangka Kande tega berbuat gila seperti ini hingga menghabisi nyawanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.