Sukses

Perusahaan Ini Cari Tukang Cicip Cokelat Profesional, Tertarik?

Perusahaan yang memproduksi Cadbury dan Oreo sedang mencari kandidat tukang cicip profesional.

Liputan6.com, Reading - Mengonsumsi cokelat mungkin telah menjadi kegemaran banyak orang. Selain rasanya yang enak, penganan tersebut juga terbukti secara ilmiah dapat membuat bahagia.

Lalu, apa jadinya jika perusahaan makanan membuka lowongan pekerjaan sebagai tukang cicip cokelat?

Perusahaan internasional yang membuat sejumlah produk makanan seperti Cadbury dan Oreo, Mondelez International, sedang mencari kandidat untuk bergabung dengan tim mereka sebagai orang yang mencicipi cokelat secara profesional.

Dengan memposting di situs web jaringan sosial profesional LinkedIn, Mondelez Internastional mencari kandidat yang memiliki ketertarikan besar terhadap penganan.

Selain itu mereka juga mencari seseorang yang memiliki kejujuran dalam memberikan pendapat dan berani mencoba produk baru.

Dikutip dari Independent, Kamis (9/2/2017), kandidat terpilih akan bekerja untuk mencicipi cokelat dan kakao, serta mendeskripsikan produk tersebut dengan menggunakan kosa kata yang jelas.

Dengan demikian, mereka membantu untuk menyempurnakan dan meluncurkan produk baru di seluruh dunia.

Berlokasi di gedung Mondelez di Reading, Inggris, kandidat terpilih akan bekerja 7,5 jam per minggu. Mereka akan bekerja hanya dari hari Selasa hingga Kamis pada pukul 12.15 hingga 14.45.

Bagaimana? Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini