Sukses

Top 3: Pramugari Cantik yang Tewas Demi 359 Penumpang Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - 2 Hari sebelum ulang tahunnya yang ke-23, Neerja Bhanot mengalami peristiwa luar biasa. Kala itu, ia menjalankan tugas pertama sebagai pramugari senior dalam pesawat Pan Am Penerbangan 73 dari India menuju Amerika Serikat.

Saat mendarat di Bandara Karachi, Pakistan, burung besi yang mengangkut 361 penumpang dan 19 awak tersebut menjadi target pembajakan. Berita itu ternyata membuat pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Jumat (4/3/2016) penasaran.

2 Berita lainnya yang juga banyak dibaca adalah pengakuan dosa terlarang pramugari dan heboh daging mirip kaki tikus ditemukan di sosis.

Berikut Top 3 Global selengkapnya.

1. Pramugari Cantik Ini Tewas setelah Selamatkan 359 Penumpang

Bhanot tewas diberondong peluru, saat menggunakan tubuhnya sebagai perisai hidup yang melindungi 2 anak-anak. (News.com.au)

5 September 1986, Neerja Bhanot menjalankan tugas pertama sebagai pramugari senior dalam pesawat Pan Am Penerbangan 73 dari India menuju Amerika Serikat.

Saat mendarat di Bandara Karachi, Pakistan, burung besi yang mengangkut 361 penumpang dan 19 awak tersebut menjadi target pembajakan.

Insting Neerja memperingatkan ada yang tak beres. Sesaat setelah pembajak dari kelompok Abu Nidal memasuki kabin, perempuan tersebut memperingatkan awak pesawat yang ada di kokpit.

Ia tewas diberondong peluru, saat menggunakan tubuhnya sebagai perisai hidup yang melindungi 2 anak-anak. Kelak, salah satu dari bocah tersebut jadi pilot di maskapai ternama dunia.

Selengkapnya...


2. Dari Seks Hingga Uang, Ini Pengakuan 'Dosa Terlarang' Pramugari

Dibalik sifat ramah tamah para pramugari dan pramugara, ada rahasia yang tak seberapa ramah di telinga yang mereka sembunyikan.

Survei Jetcost.co.uk yang dilakukan terhadap 718 awak kabin di Inggris, yang berusia 18 tahun ke atas yang masih bertugas, atau yang pernah bertugas 5 tahun terakhir menunjukkan, 89 persen dari mereka mengaku pernah melanggar aturan saat bertugas.

Pertanyaan pertama yang diajukan pada para responden adalah, "Pernahkah Anda melanggar aturan dalam penerbangan," demikian dikutip dari The Sun.

 Saat ditanya aturan apa yang telah mereka langgar, lebih dari seperlima atau sekitar 21 persen mengaku, "pernah terlibat dalam hubungan seksual dengan seorang rekan selama penerbangan", demikian dikutip dari situs Telegraph.

Sementara itu, 14 persen lainnya mengaku pernah memiliki hubungan seksual dengan penumpang selama penerbangan.

Selengkapnya...

3. Heboh Daging Mirip Kaki Tikus Ditemukan di Sosis

Tikus digunakan oleh napi Brasil sebagai kurir narkoba antar sel. (NZ Herald)

Seorang perempuan merasa terkejut ketika menemukan benda yang mirip seperti kaki tikus di dalam sosis yang tengah dimakan anaknya.

Candace Mosen mengatakan, bahwa ketika putranya mengunyah sosis, ia mengeluarkannya lagi karena menemukan ada benda aneh. Hal tersebut dialaminya saat makan siang pada Rabu, 2 Maret 2016 lalu.

Selengkapnya...