Sukses

Top 3: Hobi Nyeleneh 5 Artis Hollywood Paling Hits

Siapa sangka, para selebritas dunia ini memiliki hobi yang dianggap aneh dan bertolak belakang dengan pesona yang mereka pancarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kehidupan serba glamor dan terlihat sempurna seorang selebritas Hollywood, ada sisi tak terduga di baliknya.

Siapa sangka, para selebritas dunia ini memiliki hobi yang dianggap 'nyeleneh', bahkan mungkin bertolak belakang dengan pesona yang mereka pancarkan di layar kaca.

Rupanya, berita itu paling hits bagi pembaca Liputan6.com kanal Global edisi, Selasa (9/2/2016). Berita yang tak kalah menariknya adalah pemenang pilpres AS versi peramal Feng Shui dan foto nikah dengan latar belakang kehancuran kota di Suriah.

Selengkapnya Top 3 Global:

1. 5 Artis Hollywood dengan Hobi Nyeleneh

 

Johnny Depp dengan koleksi boneka barbie. (foto: The Sun)

Paris Hilton yang serba glamor, ternyata punya hobi yang melibatkan danau, lumpur, dan hewan reptil menggelikan. Johnny Depp yang gagah, ternyata punya kegemaran yang tak jauh berbeda dari bocah perempuan.

Dikutip News.com.au, inilah para selebriti Hollywood dengan hobi yang nyeleneh!

Selengkapnya... 

2. Ini Isyarat Pemenang Pilpres AS Versi Peramal Feng Shui

Ramalan soal kandidat Presiden AS, siapa juara (Reuters)

Seperti yang terjadi pada setiap pergantian tahun, sejumlah ramalan muncul mewarnai semarak Imlek. Dari soal shio mana yang bakal bernasib mujur, prediksi peruntungan bisnis, soal asmara, atau bahkan terkait perhelatan akbar yang akan digelar di Amerika Serikat: Pilpres 2016.

Pada suasana Imlek sekaligus jelang pemilihan primary di New Hampshire, media Amerika Serikat CNN bertanya pada peramal Hong Kong, Priscilla Lam terkait nasib 5 kandidat calon presiden AS yang bertarung memperebutkan posisi sebagai pengganti Barack Obama di Gedung Putih.

Ia mengatakan, tahun baru Tiongkok kali ini akan menambah keberuntungan untuk 'si anjing tanah' Donald Trump, juga Hillary Clinton. Jadi siapa yang bakal dari juaranya?

Selengkapnya... 


3. Foto Nikah dengan Latar Belakang Kehancuran Kota di Suriah

Meski dibayang-bayangi kematian, pasangan pengantin baru ini untuk menunjukkan cinta mereka pada kampung halamannya.

Bayangan kematian tidak menyurutkan pasangan pengantin baru ini untuk menunjukkan cinta mereka pada kampung halaman yang telah porak-poranda dan telantar akibat perang.

Nada Merhi (18) dan Hassan Youssef (27) melakukan pemotretan untuk merayakan pernikahan di Kota Homs, Suriah.

Homs adalah salah satu kota yang paling parah terkena serangan rezim Bashar Al-Assad. Keduanya tampak begitu bahagia. Adalah fotografer Jafar Meray yang mengabadikan foto-foto kebahagiaan kedua mempelai.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.