Sukses

5 Artis Hollywood dengan Hobi Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta Di balik kehidupan serba glamor dan terlihat sempurna seorang selebritas Hollywood, ada sisi tak terduga di baliknya.

Siapa sangka, para selebritas dunia ini memiliki hobi yang dianggap 'nyeleneh', bahkan mungkin bertolak belakang dengan pesona yang mereka pancarkan di layar kaca.

Paris Hilton yang serba glamor, ternyata punya hobi yang melibatkan danau, lumpur, dan hewan reptil menggelikan. Johnny Depp yang gagah, ternyata punya kegemaran yang tak jauh berbeda dari bocah perempuan.

Dikutip News.com.au, inilah para selebriti Hollywood dengan hobi yang nyeleneh!

2 dari 7 halaman

Barbra Streisand

Barbra Streisand

Barbra Streisand punya mall pribadi di lantai bawah rumahnya. (foto: MTV/Instagram)

Apa yang Anda lakukan jika memiliki kekayaan lebih dari $915 juta? Barbra Streisand memilih membangun pusat perbelanjaan di dalam rumahnya.

"Dibandingkan sekedar menyimpan barang-barang di lantai bawah tanah, saya memilih membuat jalan dengan toko-toko, dan memajangnya," ungkap Streisand.

Di dalam rumahnya, ada toko barang antik, toko suvenir, bahkan toko makanan manis yang menyediakan yogurt dan popcorn untuk tamunya.

Streisand pernah mengundang sutradara dan penulis Ryan Murphy ke mal pribadinya, dan makan malam bersana Kelly Preston, John Travolta, dan Lady Gaga.

"Setelah makan, ia bertanya, 'kau ingin lihat-lihat mal?' Saya dan Gaga langsung bergegas. Kami menghabiskan satu jam di bawah sana," tutur Murphy. "Gaga melihat-lihat koleksi gaun Streisand dari Funny Girl dan Hello, Dolly! Ia lalu bertanya, 'apa kau ingin yogurt beku?' Saya bisa menulis buku tentang malam itu."

3 dari 7 halaman

Johnny Depp

Johnny Depp

Johnny Depp dengan koleksi boneka barbie. (foto: The Sun)

Siapa sangka, aktor ganteng pemeran Jack Sparrow ini mengoleksi boneka Barbie!

Ia punya puluhan Barbie edisi terbatas, juga boneka Barbie Beyonce dan Destiny's Child, pemeran High School Musical, New Kids on the Block, Elvis, sampai Donny Osmond.

Namun, apakah Depp sungguh-sungguh bermain dengan boneka-bonekanya?

"Saya dan putri saya sering bermain Barbie," akunya. "Saya bahkan menguji karakter dirinya dengan bermain Barbie."

4 dari 7 halaman

Lucy Lawless

Lucy Lawless

Lucy Lawless yang dikenal sebagai pemeran Xena ternyata senang menonton 'sinetron dunia nyata'. (foto: Hollywood Reporter)

Ketika ia tak sedang beraksi sebagai Xena si wanita perkasa, ia memilih menyaksikan berbagai kejadian dramatis di dunia nyata.

"Saya menghabiskan banyak waktu di pengadilan di setiap kota," ungkapnya. "Saya menonton para kriminal diadili, dan mencoba mengenal para hakim, petugas pengadilan, bahkan keluarga para kriminal."

5 dari 7 halaman

Antonio Banderas

Antonio Banderas

Antonio Banderas kini sibuk merancang jubah. (foto: sunnyskyz.com)

Aktor asal Spanyol ini sungguh-sungguh berminat terhadap jubah. Ya, jubah seperti yang dikenakan orang-orang di zaman dulu.

Banderas saat ini belajar di sekolah fesyen ternama, Central Saint Martins, untuk mempelajari bagaimana mewujudkan minatnya terhadap jubah.

"Saya rasa, ada kemungkinan besar," ungkapnya. "Jubah sangat nyaman untuk dikenakan, dan zaman sekarang, semua tempat dilengkapi penghangat, tak seperti pada masa dulu ketika dalam ruangan hampir sama dinginnya dengan luar ruang, sehingga orang-orang harus terbungkus jubah tebal."

"Menurut saya, penggunaannya lebih mudah daripada mengenakan jaket. Anda bisa pergi kemanapun dan melepasnya begitu saja."

6 dari 7 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton

Paris Hilton hobi berburu kodok. (foto: The Sun)

Pewaris sekaligus bintang acara TV realita ini dikenal dengan penampilannya yang serba glamor bak tuan putri.

Namun sesungguhnya, perempuan 35 tahun ini punya sisi tomboy, dengan hobinya berburu kodok.

"Saya berburu di pertanian pribadi yang terletak di Oakland, California, dan lainnya di Nevada. Saya juga punya pulau. Saya menangkap kodok, meletakkannya di ember, dan lalu melepaskannya.

7 dari 7 halaman

Mike Tyson

Mike Tyson

Mike Tyson, petinju kelas berat yang sayang burung merpati. (foto: Huffington Post)

Di balik sosok kekar dan mengerikannya, juara tinju dunia ini memiliki obsesi dengan burung merpati.

"Burung merpati merupakan hal pertama yang saya cintai di dunia ini," ungkap Tyson. "Rasanya konyol jika harus menjelaskannya."

Bahkan, burung merpati lah yang membuat Tyson senang bertinju.

"Pada hari pertama saya berkelahi, saya masih 10 tahun. Itu hari paling menakutkan dalam hidup saya, karena saya melihat anak laki-laki mencabut kepala burung merpati saya."

Alhasil, Tyson senang mengurus dan melatih burung merpati balapan, walau ia mengaku tidak kecewa jika salah satu burungnya tidak berhasil dalam pertandingan.

"Saya berpikir, 'burung ini tidak bisa apa-apa, namun ia terlihat menarik dan saya suka kepribadiannya, saya ingin memeliharanya," ungkap petinju ini.

"Jadi, saya memiliki burung yang tak saya butuhkan, namun saya menyukainya, dan tak bisa menyingkirkan mereka."