Sukses

Cemburu, Wanita Ini Potong Rambut Selingkuhan Pacarnya

Terbakar api cemburu, wanita ini menyatroni rumah selingkuhan sang pacar lalu menggunting rambutnya.

Liputan6.com, Kolombia Akibat cemburu buta, seorang wanita di Kolombia nekat memotong rambut wanita yang dituduh berselingkuh dengan kekasihnya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, dalam sebuah rekaman video, tampak si wanita mendatangi rumah rivalnya tersebut. Ia lalu duduk di atas badan korban dan mulai menggunting rambutnya dengan penuh emosi.

Tak hanya memotong rambutnya, wanita itu juga menampar wajah dan mencaci maki korban, padahal korban berulang kali menyebut tidak memiliki hubungan apa-apa dengan kekasihnya. Namun, sepertinya kekasih pria bernama Roberto itu tidak percaya kepada korban.

"Kamu harus percaya padaku, aku tidak pernah selingkuh dengannya. Dia mencoba mendatangiku ketika mabuk dan masuk ke kamar, tapi kami tidak pernah melakukan apa-apa," ucap korban sambil menahan sakit.

Kakak si wanita penyerang disebut telah merekam kejadian itu lalu mengunggahnya ke dunia maya. Video yang mengegerkan ini pun sempat menjadi viral, namun kebanyakan netizens justru bersimpati kepada korban.

"Saya bukan dari keluarga korban dan saya juga tidak ada hubungannya dengan si penyerang, tetapi tidak adil bahwa tindakan yang merendahkan dan memalukan itu harus terjadi hanya karena ada sebuah gosip yang jelas berujung membahayakan," ujar seseorang yang tak disebutkan namanya.

"Yang seharusnya merasa malu adalah mereka yang memposting video dan melakukan serangan, bukan si korban," tambahnya.

Selain memotong rambut sembarangan, cemburu juga dapat membuat orang melakukan hal mengerikan lainnya. Baru-baru ini seorang pria memotong penis selingkuhan istrinya dengan gunting taman karena terbakar cemburu.

Nah, jangan coba-coba selingkuh kalau tidak mau ada bagian tubuh yang hilang. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.