Sukses

Kucing Hilang, sang Pemilik Perpanjang Liburannya

Kecintaan seorang wanita terhadap kucing megharuskan ia memperpanjang liburannya di Alaska.

Liputan6.com, Kenai, Alaska Kecintaan seorang wanita asal Florida terhadap kucingnya mengharuskan ia memperpanjang liburannya di Alaska.

Seekor kucing berwarna hitam dan putih bernama Tucker menghilang setelah Robin Wiesneth (50) asal Pantai Miramar dan suaminya Charles, terlibat dalam kecelakaan mobil di jalan raya Kenai Spur 5 Agustus lalu.  

Sebuah mobil pick up berisikan dua orang menyalip di jalan raya dan menabrak karavan milik keluarga Weisneths. Kedua orang dalam mobil itu dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara keluarga Weisneth hanya menderita luka ringan.

Menurut laporan dari surat kabar Peninsula Clarion, Tucker berada di pangkuan Robin dalam tempat tidur kucing ketika kecelakaan terjadi.

Charles Weisneth akan kembali ke Florida, sementara istrinya Robin akan menetap di Alaska hingga kucingnya ditemukan.

Keluarga Weisneth menawarkan imbalan sebesar 500 dolar kepada siapa saja yang dapat menemukan Tucker. Semoga cepat ketemu, ya! (rcy/hdy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.